Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Nostalgic

Mungkin karena saya lahir di Bandung yang dekat dengan gunung Tangkuban Parahu, lantas menghabiskan masa kecil di Majalengka yang juga banyak gunung, kemudian sering berlibur ke rumah nenek di Ciamis yang betul-betul terletak di kaki gunung, maka saya menjadi pecinta gunung *halah* qiqiqiqi.

Maafkan prolognya yang aneh temans, saya hanya ingin bercerita tentang acara ngebolang saya dan akang matahari ke Bromo tempo hari. Teman-teman saya yang tahu saya pernah ke Bromo bertanya-tanya, kenapa saya pergi ke tempat yang sama. Dan jawaban saya se-absurd prolog di atas, karena saya anak gunung! hahahahaha.

Tapi pergi lagi ke sana memang seperti bernostalgia bagi saya. Tahun 2008 lalu, perjalanan saya ke sana merupakan (semacam) pelarian karena diputuskan sepihak oleh si mantan. Diceritakan kembali sekarang terdengar lebay memang ya, tapi saat mengalaminya mah ya lumayan nangis bombay juga hahahaha. Jadi ketika saya kembali ke sana bersama suami tercinta dengan hati gembira, maka nikmat Tuhan yang mana yang saya dustakan?

Intinya sih, moment nostalgia saya dalam perjalanan ke Bromo kali ini adalah, pengertian saya yang diperbaharui (hedeh…ini bahasanya kek bikin laporan ya :P) kembali, bahwa hidup memang akan dan selalu berputar, tidak akan pernah terus di bawah sebagaimana tidak mungkin melulu di puncak. Jadi ya dinikmati dan dijalani saja. Sepakat? hehehehe

Berlokasi di stasiun Kota Baru-Malang, Balai Kota Malang, Coban Pelangi, Penanjakan-Seruni, Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies (?), dan lain-lain. Sebetulnya saya sedang sangat tidak pede, karena dalam perjalanan kali ini saya sedang super ndut *haiyah curcol* qiqiqiqi.Β Baiklaaahhh…sila dinikmati saja sebagian foto-fotonya ya.

Happy day, Pals πŸ˜‰

0 Comments

  1. Lidya

    Mudik ka Panjalu rin lebaran?
    ___
    InsyaALLAH Teh πŸ™‚

    Reply
  2. abi_gilang

    Akang juga orang gunung Orin tapi kalo ngebolang justru sukanya ke pantai πŸ™‚ , soalnya bosen ke gunung mulu :mrgreen:
    ___
    Toss ah sesama oarang gunung qiqiqi. suka jg sih kang ke pantai, tapi tetep lebih suka gunung hahaha

    Reply
  3. LJ

    nanti itu kita bikin nostalgia juga.. ke gunung.. ke pantai.. hmm, 3 hari apakah cukup..? πŸ˜›
    ___
    dicukup2in Maaaak, kalo ga cukup nanti kita ke sana lagi *ngarep* heuheuheu

    Reply
  4. nurlailazahra

    meni cantiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkk pisan potona πŸ˜€
    ___
    ahahahaha…tengkyu Sarah πŸ™‚

    Reply
  5. Yeye

    Bagus Rin fotonya.. Kangen gunung euy πŸ˜€
    ___
    iyah, emang ngangenin ya Ye ngebolang ke gunung πŸ˜€

    Reply
  6. Arman

    bagus foto bromonya..
    gua pernah dulu ke bromo pas kecil, tapi udah gak inget kayak gimana. hahaa.
    ___
    Iya sih mas, kmrn jg banyak anak kecil disana, salut aku, dingin bgt soalnya kan

    Reply
  7. Evi

    Pergi ke Bromo dengan suasana patah hati atau ditemani suami suasanya pasti bak bumi dan langit..Hahaha..Tapi kalau bisa sih orang sedang patah hati jangan pergi ke tempat2 seperti ini lah ya..Dukanya semakin dalam pastinya..
    ___
    Mihihihi…dulu seneng2 aja sih tante walopun baru patah hati, tapi memang pergi sm akang matahari jauuuuh lebih menyenangkan he he πŸ˜€

    Reply
  8. Niken Kusumowardhani

    Subhanallah, indah sekali. Mupeeeng.
    ___
    Ayo ke sana Buuun πŸ˜‰

    Reply
  9. rahmattrans

    Wah…. kerennnn… jd pingin ke sana nih… πŸ™‚

    Slam knal, mbak πŸ™‚
    visit:
    http: //homehay.wordpress.com
    ___
    Terima kasih sudah mampir yaa

    Reply
  10. whysooserious

    Senengnya udah pernah ke Bromo. Aku belum pernah, padahal orgSby >_<'
    ___
    Ayooo segera berkunjung ke sana πŸ˜‰

    Reply
  11. Ari Ari

    pengennn ,, naik gunung,,, ,,,,
    ___
    mari mariiiii

    Reply
  12. Wong Cilik

    Bromo …. pengeeeennn …
    ___
    ayo ke sana Wong πŸ˜‰

    Reply
  13. arip

    Duh apel malang menggoda.
    ___
    emang beda ya kalo apel lgsg metik begitu, lebih enak^^

    Reply
  14. prih

    Toss sesama emak dan eneng gunung. Bromo selalu ngangeni ya Orin.
    ___
    iya ibuuuu…kalo diajak ke sana lg jg mau hehehe

    Reply
  15. nh18

    Foto Bromo …
    Super …
    Keren

    Salam Saya Orin
    ___
    Terima kasih Om^^

    Reply
  16. yuniarinukti

    Keliling Jawa Timur kie ceritane..
    eh, ngomong-ngomong si mantan itu orang Jawa Timur, ya? πŸ˜›
    ___
    cuma Malang sm Surabaya aj mba Yun. Bukaaa…ga tau jg dia orang mana #lho? hahahaha

    Reply
  17. Mechta

    bromo memang bikin numan ya Rin.. hehe… dan pergi bersama orang tersayang memang sesuatuuu! πŸ™‚
    ___
    sesuatu sekali auntie hohohoho

    Reply
  18. Lyliana Thia

    Foto2nya keren Rin…

    Hmm.. Satu tempat, dua nostalgia dgn perasaan yg bertolak belakang.. Hehe..

    Do’akan ya rin, semoga suatu hari nanti sy jg bisa melihat ke belakang dan berkata, “sy mensyukuri momen itu walau menyakitkan, krn skrg sy bs bahagia..”

    Do’aku utk Orin dan suami, semoga bahagia selalu ya.. πŸ™‚
    ___
    InsyaALLAH mbak, Alloh menyayangi mbak kok, berbahagialah *peluk*

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: