Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : One Shot, Two Ways

Another silent post of this week.

Gambar pertama dan kedua di ambil di stasiun….lupa (males ngegugel pula) qiqiqiqi.

Gambar berikutnya di pantai pulau Cipir – Kepulauan Seribu.

Happy day, Pals 😉

0 Comments

  1. Rawins

    aku taunya one shoot one kill doang
    hehe
    ___
    hehehehe 🙂

    Reply
  2. Marso

    In both examples you show the idea of the challenge very well!
    ___
    Thank you^^

    Reply
  3. dani

    pantainyaaa. pantainyaaa…. pengen nyebur rasanyaa.. 🙂
    ___
    Panas Dan, kurang banyak puun, tapi ya lumayan sih 😀

    Reply
  4. Lidya

    lagi nungguin apa tuh di stasiun?
    ___
    Nungguin kereta kyknya mah Teh hehe

    Reply
  5. monda

    kereen Rin..,
    tapi kasihan sama yg lagi bengong…, nungguin apa ya
    ___
    Ngga tau Bun, mungkin nunggu kereta ya..

    Reply
  6. prih

    Keren Orin, latar depan kayu pada seri foto pantai nambah cantik lautnya. Salam
    ___
    Makasih Ibuuu^^

    Reply
  7. jampang

    keren, mbak!
    ___
    terima kasih 🙂

    Reply
  8. niken kusumowardhani

    Hai Paaak! Noleh sini doong.
    ___
    jangaaaan, kalo noleh aku ga berani foto Bun hihihihi

    Reply
  9. puteriamirillis

    wah jadi gambarnya beda ya rin, yg satu lebih bagus…:)
    ___
    potrait sm landscape aja sih Pu, entah lebih bagus atw ngga hihihi

    Reply
  10. Yos Beda

    fotonya bagus sekali mbak, beneran deh.. salam hangat dari fotografer amatir, heheeh
    ___
    Sesama fotografer amatir kita mas 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: