Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Reflections

Another silent post of this week.

IMG_3259

wpc

Hope you enjoy the reflections, Pals 😉

0 Comments

  1. Lidya

    kacamata siapa tuh rin
    ___
    kacamatanya Aa yg lg Orin pake Teh hihihihi

    Reply
  2. Myra Anastasia

    suka foto yg pertama.. sy blm berhasil nyobain foto kaca tanpa keliatan kamera 🙂
    ___
    kalo di cermin besar emang agak2 susah mba Chi, kalo di spion motor kyk gini mah gampil kok he he

    Reply
    1. Vicky Laurentina

      Aku juga. Gimana caranya ya? ^^
      ___
      mungkin percobaannya di spion motor dulu aj mba Vicky heuheu

      Reply
  3. Wong Cilik

    keren teh …
    ___
    tengkyu Wong 😉

    Reply
  4. Arman

    hehe lucu foto2nya… 🙂
    ___
    heuheuheu…tengkyu mas 😉

    Reply
  5. LJ

    pemuda yang berbaju hijau, memotret gadis yang juga berkaos hijau..
    mereka masih pada unyu yaa..
    ___
    Iya Mak, family day kantornya akang matahari, seragamnya kaos hijau hohohoho

    Reply
  6. Esti Sulistyawan

    Love it 🙂
    ___
    tengkyu mba 😉

    Reply
  7. Idah Ceris

    Alisnyaaaaaaaaaa. . . 🙂
    ___
    Kenapa alisku Dah? hehehehe

    Reply
  8. ainulharits

    sip markosip… top markotop…
    ___
    tengkyuuu 😉

    Reply
  9. della

    Aaaaaaaaaaaaaaa.. sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. >O<
    Eh btw alismu tebel ya Rin? *malah dibahas
    ___
    bhuahahahaha….alis krn dizoom aja Bubiiil, biasa aja sih rasanya ga tebel2 bgt 😛

    Reply
  10. opickaza

    kacamatanya bisa langsung mantul jernih lagi tuh bagus amat bos
    ___
    tengkyu 😉

    Reply
  11. BunDit

    Foto pertama di gerbang Harapan Indah ya mbak> hehehe. Ngambil fotonya bagus 🙂
    ___
    hahahaha….ketauan deh qiqiqiqi

    Reply
  12. titi esti

    hihi.. aku pernah, foto naik angkot di depan, trus foto deh itu spion. Jadi itu masuk tema refleksi yah…
    ___
    Ini Orin sengaja brenti dan motret dr spion si kupi Teh hihihihi

    Reply
  13. Ejawantah Wisata

    Foto yang unik, klasik dan lucu !

    Salam Wisata
    ___
    Tengkyuuuu 😉

    Reply
  14. yayats38

    Yang motret pakar neh … kreatif 🙂
    ___
    Ish…pakar ti mana horeng kang? 😛

    Reply
  15. Rawins

    haha keren..
    dapet ide juga motret kacamata…
    ___
    heuheu…tengkyu Pak 😉

    Reply
  16. Pingback: Weekly Photo Challenge: Reflections (5) « What's (in) the picture?

  17. Bibi Titi Teliti

    Riiiiin…
    poto yang pertama sebenernya rada nge bingung in gituh…
    *maklum lah amatir dalam per-poto-an*
    kaca itu teh?…hihihi…
    ___
    Biiiii….itu kan spionnya si kupiiii 😛

    Reply
  18. Hendra Taruna

    hehehe..idenya menarik, yang foto pantulan di kaca spion itu dimana Rin?
    ___
    itu di gerbang Harapan Indah-Bekasi, area rumahku. sengaja brenti dlu bwt motret hehehehe

    Reply
  19. 'Ne

    wah Teh orin keren idenya 😀
    ___
    heuheu…tengkyu ‘Ne 😉

    Reply
  20. Urang Kampoeng

    kreatif nich….2 jempol dech….yg atas bagus juga gambarnya
    ___
    Yg atas itu hampir maghrib, jd sedikit gelap 🙂

    Reply
  21. Evi

    Refleksi dari kaca mata itu indah Teh..Kayaknya pemilik wajah juga indah deh 🙂
    ___
    Aiiih…tante, blushing deh aku hahahaha

    Reply
  22. mechtadeera

    Foto pertama kerennn Rin, yag kedua lebih lagi..terutama alisnya Orin 🙂
    ___
    Ish…kenapa alisnya yg diperhatiin sih auntie? 😛

    Reply
  23. papap

    semoga satu saat jadi photographer profesional ya teh.. hehe lumayan keren lah konsepnya.. coba saya punya kamera.. *nabung dulu 🙂
    ___
    duh…photografer prof?? jauuuuh itu mah pap, susah belajarnya heuheuheu

    Reply
  24. pesta ulang tahun

    salam kenal yaa

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: