Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Refreshing

Enjoying this red flower with those gorgeous dews on it, refreshing enough for me 🙂

Have a fresh Thursday, Pals 😉

0 Comments

  1. Mabruri Sirampog

    merah merekah,,,dihiasi titik2 air,,,
    bikin semangaat kesannya bu.. 🙂

    Orin : Tapi gi ujan nih Mab, tambah semangat…buat bobo hihihihi

    Reply
  2. BunDit

    Wah..mata beneran jadi melek dan fresh liat foto bunga merah merona di atas 😀

    Orin : Heuheu…fresh ya Bun 😀

    Reply
  3. hilsya

    like it.. sesegar buah apel kemaren 🙂

    Orin : seger…seger…seger…

    Reply
  4. gierwahyudi

    Merahnya PDI Perjuangan, hehee

    Orin : waaah…. piss ah mas Gie..

    Reply
  5. Masbro

    Seger…

    Orin : hehehehe 😀 😀

    Reply
  6. Pingback: Penghargaan Untuk Sahabat1 « Batavusqu

  7. .:: setiaONEbudhi ::.

    wuiiihhh,
    Keren,, btw one jg lgi demen photograpy nih,
    Lgi belajar sedikit sedikit..
    Hehehehe

    Orin : Tengkyu One. Sama nih, lg suka motret2 jg he he

    Reply
  8. Mechta

    suegerrr….hehe…

    Orin : Makacih Auntie :-*

    Reply
  9. lidya

    cukup refreshing ke blog orin udah seger kok 🙂

    Orin : heuheu…bisa aja nih mba Lid :p

    Reply
  10. Mas Kholiq

    salam kenal sobat….

    Orin : Terima kasih sudah berkunjung mas Kholiq 🙂

    Reply
  11. dhila13

    suka-suka-sukaaaa… 🙂

    Orin : Makaciiih, tengkyu, hatur nuhun 🙂

    Reply
  12. merliza

    brrrr… dingin 🙁

    Orin : Di sini panas lho he he 🙂

    Reply
  13. Irfan Handi

    Seggerrrrrrrrrrrrr . . .

    Orin : 🙂 🙂 🙂

    Reply
  14. Lyliana Thia

    Wah bertamu kemari dapet sajian yg seger2 begini jd hilang capek di mata… hihi… kinclong lg deh… asiiik…

    Orin : heuheu…Alhamdulillah kalo mba Tia jd kinclong lg mah ^^

    Reply
  15. monda

    Merahnya merah ini namanya ya, cantik banget Rin

    Orin : Makacih Bundaa…. 😉

    Reply
  16. ysalma

    tetes air di merahnya itu, sungguh menyegarkan,
    kayaknya “haus” langsung hilang ya Rin 🙂

    Orin : Iya Mak, ini aku pasang di desktop, kalo lg pusying dipelototin deh, jd seger lg he he

    Reply
  17. Rahad

    bagus banget bunganya, apalagi ada hiasan titik2 airnya 😀

    Orin : Makasiiiih…

    Reply
  18. fitrimelinda

    bener-bener fresh..

    Orin : 😉

    Reply
  19. Gaphe

    satu kata yang terlintas liat gambar ini adalah : manis!

    Orin : Makaciiih… eh, bukan aku ya yg manis? *plaaaak*

    Reply
  20. Sofyan

    Bunga yg indah,.lmyan bsa refresh mata hehe

    Orin : Alhamdulillah kalo bisa refresh mata Sof hehehe

    Reply
  21. didta

    ah cantiknya

    Orin : Tengkyuuu 😉

    Reply
  22. arman

    nice pic.. warnanya bagus ya….

    Orin : merah merona mas hihihih

    Reply
  23. Anggun Sari

    Mantappp ^_^

    Orin : Tengkyu 😉

    Reply
  24. tunsa

    cerah…fresh

    Orin : Seger 🙂

    Reply
  25. kang nur

    bunga di tamanku. salam kenal dari kota solo.

    Orin : Sayang sekali bunga ini bukan di taman saya kang heuheu.
    Terima kasih sudah mampir 😉

    Reply
  26. Puteriamirillis

    teh apa kbr?/?

    Orin : Alhamdulillah baik neng 😉

    Reply
  27. Putri

    Bunga yang indah, mbak…
    tapi
    efek yang put terima…
    “jadi pengin makan semangka… ” 😛

    Orin : hahaha…merahnya kek semangka ya Put? :p

    Reply
  28. uni

    suka sekali lihat titik-titik embun di bunga ini ^_^ indah 🙂

    Orin : Tengkyu Uni 😉

    Reply
  29. Kakaakin

    Cerah… dan menyegarkan, Rin 🙂

    Orin : Seger ya Ka heuheu

    Reply
  30. itacasillas

    foto saya juga ada unsur merahnya..tapi sandal,,hehehe

    Orin : Sandal merahnya emang seger Ta 😉

    Reply
  31. ded

    Alhamdulillah, sempurnanya ciptaan Yang Maha Kuasa.
    Fresh……..segar, merah penuh dengan tetesan air hujan/embun.

    Orin : Subhanalloh indahnya ciptaan Tuhan ya Da 😉

    Reply
  32. bintangtimur

    Cihuuuyyy…merahnya menggoda… 😀

    Orin : Kebayang ga pas pakai lipstik warna ini Bu Ir? hihihihi

    Reply
  33. strabener 7

    saya juga hobi foto2 alam tp cuma pake hp.

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: