Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Renewal

This is my husband (not the new one of course hahaha :P), captured with my -well, actually ‘our’- new camera. Previously we used Canon Ixus 80 IS, but currently we also have Nikon D90 + 50mm 1:1.8 D. What a lovely renewal for our hobby 😉

Udahan ah nulis londo-nya, cape halah 😛

Berhubung si kamera baru ini memang milik bersama tsaaaah, jadi kadang sedikit rebutan gitu lah, namanya juga ‘mainan’ baru yaa hihihihi. Walaupun saya mah cuma kepengen motret, jadi sama sekali tidak mengerti fotografi, isometri, bukaan lensa dan apalah itu istilah-istilah yang bikin pusing kepala. Jadi kalau giliran saya yang pegang, asal jepret aja, pas hasilnya kurang oke, baru deh minta si kamera diotak atik sama akang matahari, lalu saya coba lagi hehehe. Yahh…walaupun nanti pasti mau tidak mau saya harus belajar ya, biar sedikit pinter 😀

Selain istilah dan settingan si kamera yang masih ngeblur bagi saya, yang sedikit menjadi masalah berikutnya, adalah mengakui sebuah foto itu diambil oleh siapa. Terkecuali foto masing-masing ya, karena foto saya pasti akang matahari yang motret dan begitu juga sebaliknya. Terkadang kami tidak yakin sebuah foto tertentu dijepret oleh siapa. Nah, berhubung saya yakin sekali foto di atas saya yang motret, yowis dipajang yang ituh sajah.

Ngganteng kan ya akang matahari saya itu? kaboooor 😀

0 Comments

  1. giewahyudi

    Pocketnya Canon, DSLR-nya Nikon. Sungguh saling melengkapi. 🙂
    ___
    hihihi…semoga saling melengkapi mas Gie 😛

    Reply
  2. ceweunik

    boleh juga tuh mba’e diajarin motret yg bening2 dong hahhha… btw alam kenal ya aku udah folow blogmu mba,jgn lupa mampir juga di blog akyuuu ^^
    ___
    eh? motret yg bening2 hihihihi

    Reply
  3. ronal

    kamera dan hobi baru memotret emang lg jadi trend saat ini…pasti lagi seneng bgt yah nenteng kamera kmana mana heheh
    ….slam kenal 😀
    ___
    Ngga kok, cuma kalo ad event tertentu aja, bereat soalnya kalo ditenteng2 mulu hihihihi

    Reply
  4. nh18

    Naksir kacamatanyaaaaa …

    qiqiiqqi
    ___
    kacamatanya udh ilang Om, entah ketinggalan di mana #_#

    Reply
  5. rina

    cocok jadi model iklan minuman mbak… hehehe
    ___
    hihihihi…sepertinya begitu ya mba Rin 😀

    Reply
  6. nurlailazahra

    asyik dah, udah punya kamera baru. mau dong ikutan dipoto pake kamera baru, hihihihii
    ___
    Sini Sarah, jadi foto model kita hohohoho

    Reply
  7. monda

    makin sering jalan2 hunting foto deh …
    daripada rebutan, seminggu Orin pakai Canon, akang Nikon…, he..he..
    ___
    Kmrn jg gitu Bun, aku kebanyakan pake Canon mulu huhuhuhuhu

    Reply
  8. yayats38

    Cool he he
    ___
    hatur nuhun kang yayat^^

    Reply
  9. yayats38

    kamera kereeeeeennnn 🙂
    ___
    ga keren kalo ga bisa makenya mah kang *ups* hihihihi

    Reply
  10. mama hilsya

    perasaan masih muda banget ya Rin?
    *emang eike dah tuwir siiih, hihihi*
    ___
    hahahahaha…. tapi iya sih Teh, dulu jg disangka msh mahasiswa gitu sm Bapakku 😀

    Reply
  11. bebe'

    Waaaah.. jadi makin sering foto2 pake kamera baru dong Rin? 😀
    ___
    Belom bisa makenya Be, jd mesti sama dia kalo mau motret2 hihihihi

    Reply
  12. LJ

    ihiiyyy kamera baru..
    nah itu dia, kdg ada masalah klaim ttg yg njepret siapa.. wkwkkk.
    tapi yang jelas di foto ini, mantu emak ganteng banget.
    ___
    Iya Mak, akhirnya kesampean jg punya SLR, alhamdulillah 😉
    siapa dulu dunk istrinya #eh? hahahahahaha

    Reply
  13. Pingback: Mari Menyanyi | Berbagi Kisahku

  14. Arman

    keren potonya…. 🙂
    ___
    Yg motret keren jg kan mas? hihihihi

    Reply
  15. ditter

    Saya lagi berencana beli pocket kamera nih. Tapi bingung, jadi beli atau nggak…. Masih mempertimbangkan aspek kebutuhan, karena sebenarnya lagi banyak kebutuhan lain juga, hehe….. :p
    ___
    heuheuheu…iya, harus diprioritaskan yg penting2 dulu. Ini jg nabungnya lama 😀

    Reply
  16. saidah

    Untuk aku yg bahkan gk ngerti sama sekali istilah2 photografi ituh tetep aja teh foto yg kuliat disini tuh baguuuuuussss hihihi obyeknya juga baguuuuuss *pinjem gaya jokowi waktu abis sidak* 😀
    ___
    Sama Dang, aku ga mudeng walopun udah dikasih tau cara2nya >_<

    Reply
  17. fadecancer

    kerrenn…. beneran deh Rin , keren ya si Akang Mataharimu … 🙂
    salam
    ___
    Aaah…Bundaaaa *tersapu2malu* hihihihihi. Makacih Buuun^^

    Reply
  18. della

    Tambah multitasking deh si eneng yang satu ini. Udah jago nulis, sekarang belajar motret juga 😉
    ___
    heuheuheu….msh gaptek tingkat dewa bubil, semoga yg ngajarin cukup sabar hihihihi

    Reply
  19. kakaakin

    Yuhuu… kacamatanya pasti takkan menghalangimu untuk menatap langsung ke matanya yaa… 😀
    ___
    aku malah bisa bercermin di kacamata itu Ka hahahahaha

    Reply
  20. Bandar Bola

    Model iklan coca cola….:) 🙂 🙂
    ___
    hehehehehe 🙂

    Reply
  21. Bams Triwoko

    Wah… (object) fotonya “so cool” abizz… hehehe.. 🙂
    ___
    terima kasih^^

    Reply
  22. ahmad fauzi

    (y)

    siipp
    ___
    🙂 🙂 🙂

    Reply
  23. elsayellow

    wuuuaaaa mantab banget kamera barunya Jeng Orin…
    boleh pinjem kan???
    hehhehehee

    Reply
  24. mechtadeera

    iya Rin…akang mataharinya meni ganteng 🙂
    oya klo ntar dah pinter…ganti ajaran aku ya… *ngarep*
    ___
    Duh…aku jg ga pinter2 ini auntie…susyaaah huhuhuhuhu

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: