Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Selfie

Ternyata, senarsis-narsisnya saya, rupanya saya jarang sekali berselfie ria hihihihi. Jadi setelah mengubek-ubek folder foto, walhasil hanya foto ngeblur berikut ini saja yang saya temukan. Sepertinya mulai besok harus lebih rajin selfie nih 😛

1

Have a great day, Pals 😉

0 Comments

  1. Lidya

    komo aku rin, gak punya foto selfie

    Reply
  2. nurlailazahra

    selfie ku jg jarang bgt Teh. kecuali di moment dan waktu tertentu, kadang bagus 😀

    Reply
  3. nyonyasepatu

    aku jarang sukses selfie, harus latihan lagi deh kayaknya hehe

    Reply
  4. Imelda

    selfie mah lebih gampang pakai HP daripada pakai digital camera….
    orin kawaii!

    Reply
  5. Yeye

    Cieeeehhh Orinnn selfie nih yehhhh.. 😀

    Reply
  6. Susanti Dewi

    foto saya cuma satu doang yg selfie, itupun udah lama 🙂

    Reply
  7. joe

    wah kesempatan tuh buat yang suka selfie

    Reply
  8. Titi esti

    Oriin cakeeeepppp….

    Reply
  9. jampang

    saya selfie banyakan yang berdua dibanding sendiri

    Reply
  10. celoteh .:tt:.

    WPC ni bikin aku upload foto selfie 2 kali deh 😆

    Reply
    1. danirachmat

      Ahahahaha. Seperti yang sudah kita bahas, saya ngikik pas tahu temanya minggu ini mikirin MbaTik. :))
      *maap nyerobot kolom komen.
      Btw Rin, Kameranyah kereeeeeen. mupeng deh
      *salah pokus

      Reply
  11. monda

    bunda juga nggak bisa selfir, ekspresinya gatot mulu

    Reply
  12. Iksa

    Enakan minta difotoin aja ..

    Reply
  13. partnerinvain

    aku suka selfie karena tau angle yg kusuka kalo difotoin malah kadang merem atau fotonya aneh, selfiemu keren Rien

    Reply
  14. mandor

    kereeennn keren
    Foto dan posenya menceritakan sesuatu

    Reply
  15. Wong Cilik

    siiip, harus lebih selfie lagi … 😀

    Reply
  16. Pakde Cholik

    Saya paling suka berselfie ria ya ha ha ha
    Maklum jaman kecil jarang disentuh kamera
    Cantik
    Salam hangat dari Surabaya

    Reply
  17. Pingback: Weekly Photo Challenge: Selfie 2 | Khana's Web

  18. Pingback: SELFIEBABE! Weekly Photo Challenge | alienorajt

  19. Pingback: Weekly Photo Challenge: Selfie | The Foot Steps...

  20. nh18

    Hahaha …
    Ini sebuah cara narsis yang eiylekhan …

    Salam saya Orin

    (12/2 : 4)

    Reply
  21. Pingback: 2-12-14 Weekly Photo Challenge (Again With The Selfie?) | The Quotidian Hudson

  22. Pingback: Weekly Photo Challenge: Selfie | Through the Eye of Bastet

  23. Pingback: Selfie, How Should I Say It? | this man's journey

  24. Baginda Ratu

    Cakeppppp! 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: