Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Simple

Just another silent post.

Prakarya menakjubkan dari Mbah-nya Fauzan, aka Bapaknya ibu Dey. Mainan sederhana (tapi membuatnya buat saya sangat tidak sederhana) yang sepertinya akan hilang jika tidak kita lestarikan.

wayang dari batang daun singkong

Have a great weekend, pals 😉

0 Comments

  1. fauzan

    wah, foto wayang batang daun singkongnya di pajang disini.
    Makasih ya tante …
    Jangankan tante, ibu yang dari kecil di ajarin, sampe sekarang juga gak bisa bikin. Tetep mbah yang selalu bikin …

    Reply
  2. monda

    iya susah lho ini….
    pernah liat di blognya si ibu kok ribet ya buatnya
    kemarin sempat belajar sama eyang nggak?

    Reply
  3. lozz akbar

    simple, tapi saya rasa enggak semua bisa membuatnya 🙂

    Reply
  4. Bang Aswi

    jadi kangen mau ke sana lagi. bikin acara kopdar sambil sharing menulis yuk? saya siaplah jadi pematerinya. di rumah bu dey aja ^_^

    Reply
    1. dey

      hayu bang, siaplah jadi nyonya rumah lagi …

      Reply
  5. LJ

    sederhana yang luar biasa..

    Reply
  6. prih

    kreativitas luar biasa dari Mbah-nya Fauzan, aka Bapaknya ibu Dey. trimakasih neng Orin, salam

    Reply
  7. nh18

    Wayang dari ranting / batang daun singkong ?

    HHmmm … saya sudah jarang melihatnya

    salam saya Orin

    Reply
  8. Tebak ini siapa!

    Eh sumpah keren banget…

    Reply
  9. Evi

    Kreatif banget simbah 🙂

    Reply
  10. cobbies69

    nice take.;)

    Reply
  11. Dhenok Habibie

    kereenn mbak Yin.. dhe masih gk bisa ngebayangin, gimana yaa bikinnya dari batang daun singkong gitu..

    Reply
  12. Yunda Hamasah

    Simple tapi justru keren ya Rin 🙂

    Ada award di http://yundahamasah.blogspot.com/2012/01/dua-award-dari-its-life.html

    Reply
  13. Nchie

    Perasaan kenal deh wayangnya..
    Asa pernah pegang dan lihat bikinnya??
    hahah…

    Reply
  14. Budi Arnaya

    Mmmmm begitu kreatif…saya suka…langsung minta fofonya nich

    Reply
  15. Lyliana Thia

    membuatnya butuh keterampilan tangan yg luar biasa ya Rin..

    Reply
  16. riez

    Simple dan murah tapi tetep bernilai seni

    Reply
  17. dailyphotoexploration

    Very interesting Shot!

    Reply
  18. ^omman

    ~buah karya tangan yg cekatan dan terlatih … 😛

    Reply
  19. @brus

    waahhh … pekerjaan tangan yg mulai langka ini perlu kita lestarikan 😛

    Reply
  20. itacasillas

    just 1 word: awesome

    Reply
  21. kakaakin

    Subhanallah… keren banget, Rin…
    gimana cara bikinnya ya? jadi pengen belajar 😀

    Reply
  22. omiyan

    Jadi inget masa kecil selain bikin wayang-wayangan juga bikil pestol dari dahan pisang … yang jelas permainan kreatif yang murah meriah kini langka …. semua serba praktis dengan harga terjangkau tanpa perlu berpikir keras cara membuatnya

    salam kenal juga mba, kunjungan balik

    Reply
  23. Mabruri Sirampog

    hadeeehhh,,,
    dulu sewaktu msh eS De,, seneng banget bikin wayang2an dari dahan daun singkong ini..
    tpi sekarang aseli lupa cara bikinnya lagi.. 🙁

    Reply
  24. rina

    keren, dan kreatif pisan euy…

    Reply
  25. lozz akbar

    Belum selesai ya teh pagelaran wayangnya? apa perlu saya yang jadi dalangnya 🙂

    Reply
  26. maminx

    iya pernah liat di blog nya teh dey. keren kreatif pisan 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: