Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Sky

I do love sky, as I love dreaming I can fly maksa dot com :p

Have a blessed day, Pals 😉

0 Comments

  1. hilsya

    apakah ini air asia? hahay…

    Orin : meni apal kitu ci Teteh ih :p

    Reply
    1. itacasillas

      hihihihi,,ini pertanyaan pertama yang mau saya tanyakan saat baca postingan ini 😉

      Orin : Iyaa…emang AirAisa.. puas? puaaaas?? hahahaha

      Reply
  2. Mabruri Sirampog

    lagi jalan2 kmana bun??

    Orin : Itu pas tempo hari ke Bali Mab 😀

    Reply
  3. Mas Jier

    serasa terbang di udara lihat photonya.

    Orin : heuheu…seru ya mas 🙂

    Reply
  4. yadiebaroos

    Selamat terbang…..

    Orin : hehehe… Makasih Pak 😉

    Reply
  5. Lidya Fitrian

    pesawat warna merah itu apa ya?hihihi

    Orin : Tanya mama Hilsya Teh, dia mah hapal semua jenis pesawat lho *ups* hihihihi

    Reply
  6. Lyliana Thia

    Itu Orin lagi parasailing yaaaa? waaa senangnyaaaa ^_^

    Orin : Bukan mba, itu yang lagi terbang suamiku heuheu

    Reply
  7. dey

    karena takut ketinggian, serasa gimana gitu ngeliat foto yang pertama .. hehe

    Orin : hehehe… sieun nya Bu 😀

    Reply
  8. ichi

    wah, keren. Pasti menegangkan bin menyenangkan bisa terbang kayak gitu?

    Orin : Yup, pengalaman tak terlupakan 😀

    Reply
  9. lozz akbar

    ini pasti pas mau ke Bali ya mbak..? sampean enggak lihat layang-layang saya waktu itu? hehehe

    Orin : Iya mas Lozz…lah? kan layang2 mas saya yg nangkep waktu talinya putus hihihi

    Reply
  10. fitrimelinda

    sukaa deh ama fotonya mbak..

    Orin : Tengkyu Fit 😉

    Reply
  11. Sofyan

    Ini yg mbak Orin atw yg ambil mbak Orin nih..hehe

    Orin : Aku yg ambil foto Sof 😀

    Reply
  12. Sofyan

    Ini yg terbang mbak Orin atw yg ambil foto mbak Orin nih..hehe

    Reply
  13. arman

    nice… 🙂

    Orin : Thank you mas 😉

    Reply
  14. Derrick

    Nice!

    Orin: Thank you Derrick 😉

    Reply
  15. Patti Kuche

    Freedom!

    Orin : 🙂

    Reply
  16. phiy

    ini lagi dimana teh?

    Orin : foto pertama entah di atas wilayah mana (hehe), foto kedua di Tanjung Benoa 🙂

    Reply
  17. tunsa

    si embak ini nemuuu aja potonya, hehe..

    Orin : heuheu…iseng2 berhadiah mas Ri *halah*

    Reply
  18. Mawardi

    wah pinter ngambil gambarnya

    Orin : Kebetulan aj mas 😀

    Reply
  19. Gaphe

    love the sky tooo.. selalu ngerasa bebas kalo liat langit biru

    Orin : Tossssss 😉

    Reply
  20. Asop

    Wow. Gilaaaaaaaa foto gini nih, dari dalem kabin pesawat yang saya pengeeeen banget dapet sejak dulu. 😳

    Orin : Ayo Sooop, hunting putu di kabin pesawat he he

    Reply
  21. susisetya

    jadi pengen nyanyi lagunya R Kelly, I Believe I can fly… 😀

    Orin : I believe I can touch the sky… *melanjutkan nyanyi* hihihi

    Reply
  22. Arif Bayu

    Wah fotonya keren, apalgi yang terjun payung,,,, kek gimana ya rasanya……….hehehehe

    Orin : Bukan terjuan payung Bay, itu parasailing, jadi bukan ‘loncat’ dari pesawat, cuma ditarik pake boat buat terbang heuheu

    Reply
  23. My Blog Blogspot

    wow keren ya gambarnya

    Orin : Tengkyuu 😉

    Reply
  24. 'Ne

    waahh dari mana motonya mbak? bagus deh langit biru dengan arumanis *awan* hehe

    Orin : foto pertama di dalam kabin pesawat Ne’, yg kedua mah di bawah aj, ga sampe naik2 pohon kok hihihihi

    Reply
  25. Kakaakin

    Pemandangan di atas sana bagus juga ya… 😀
    Aku juga senang memotret jendela pesawat, tapi hasilnya gak bagus, karena cuma pake kamera hape 😀

    Orin : Dari beberapa percobaan, foto itu yg paling bagus Ka, emang agak2 susah he he

    Reply
  26. Ann

    Pesawat apa tu, bayar harga tiketnya berapa?
    Kok penumpang disuruh turun pakai parasut?
    Terus tas dan bagasinya gimana?

    Orin : whuahaha….seru jg ya kalo ada pesawat kek begituh? qiqiqiqi

    Reply
  27. yustha tt

    suka suka suka

    Orin : Makaciiiih 😉

    Reply
  28. frizztext
  29. bintangtimur

    Merinding hanya dengan lihat fotonya aja… 🙁

    Orin : merinding kunaon Bu Ir? heuheu

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: