Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Summer

Summer? Musim panas kan ya? plaaaak.

Berhubung di Indonesia bagian Bekasi tidak ada summer, saya bingung menampilkan foto apa. Akhirnya berimprovisasi saja lah ya hihihihi….

Have a sunny day, Pals 😉

18 Comments

  1. Nchie Hanie

    Summer? musim panas kan Rin?
    takuut di keplaak Si Neng eung..

    JAdi pengen nguyup minuman ntu neng..

    Orin : nguyup? eyampun udh lama bgt ga denger istilah itu Teh hihihihi

    Reply
  2. Arman

    iya pas tuh yang foto kedua… pas summer emang senengnya ngeliat minuman yang adem2 seger gitu… 😀

    Orin : he he, pastinya ya mas, makanya kalo lg panas malah rentan pilek minum es mulu qiqiqiqi

    Reply
  3. Yudha Qirana

    Minuman’a dingin” mantep tuh..
    hheee…

    *Kunjungan malam..
    salam persahabatan..

    Orin : seger ya he he

    Reply
  4. monda

    he..he…iya tema ini malah bingungin kita ya Rin, makanya belum nemu foto yg pas, kayaknya minggu ini lewat aja deh

    Orin : pasti nemu Bun, hayo semangat *halah* hihiihihi

    Reply
  5. alamendah

    Hehehehehe, Summer pengennya berteduh dan minum yang seger-seger.

    Orin : Tepat sekali mas Alam, begitulah maksud saya hihihihi

    Reply
  6. LJ

    apalagi eMak, bukittinggi dingin melulu.. yang jualan es juga kagak rame.. xixi.

    Bu Sara Rosso lupa klo di kita nteu aya summer2an.. kudu impruv kayak neng Orin. 😛

    Orin : Iya Mak, drpd ga mosting kan lebih impruv walopun teu pararuguh hahahaha

    Reply
  7. Sofyan

    saya juga bingung Kak mau komen apa, wong setiap foto yang ditampilkan ciamik sih 😀

    Orin : hahaha… tengkyu Sof 😉

    Reply
  8. Necky Effendy

    idih…fotonya bukan foto yang di bekasi square tuh…bahasanya koq kayak bukan bahasa bekasi yah??? 🙂

    Orin : Bekasi sonoan dikit mas Neck qiqiqiqi

    Reply
  9. Yunda Hamasah

    Foto kedua itu lho yang kreatif banget, Es kok sammer tapi kalau dikaitkan lebih dalam justru sangat mengena, sammer minumannya dingin, dapat aja Rin 🙂

    Orin : heuheu… dipaksa2in kreatif ummi 😀

    Reply
  10. irmarahadian

    berteduh di bawah pohon rindang y teh….
    trs minum es degan , hmm….suegeerr tenan..:)

    Orin : huwaaa… maknyus itu mba Ir hohohoho

    Reply
  11. si belo

    aeehh…futu 1 dimane tuh, kayaknye anginnye banyak bener bise bikin pules dah 😀

    Orin : di Kuta, anginnya cepoi2 gitu deh Nay hihihihi…

    Reply
  12. mawi wijna

    itu minuman apa ya? harganya 10 baht?

    Orin : Nah, ga tau jg saya, cuma moto doang ga beli hihihihi

    Reply
  13. obat herbal Diare

    ngeliat fto minuman nya kya minyak ya hahaha ato gua yang katro ?? xixi 😀

    tapi emang bner klo musim panas itu enak nya minum ya

    Orin : hihihi…mgkn memang minyak yg dibekukan? *halah* 😛

    Reply
  14. mechtadeera

    eh yg kedua tuh minumannya apaan Rin? jadi pengn ngicip juga *komen khas sang pecinta es & minuman2 dingin lainnya *

    Orin : aku jg tadinya pgn nyicip Auntie, tapi pasti manis kan, malah tambah haus, jadi beli air mineral dingin ajah qiqiqiqi

    Reply
  15. Baby Dija

    es nya seger Tante…
    es krim ada gak?
    hihihihi

    Orin : es krimnya nanti tante kirim ke Jombang ya Dija hihihihi

    Reply
  16. nurlailazahra

    poto yg di bawah, yg aku ngerti cuma angka 10 nya doang 😀

    Orin : hihihi….iya aku jg Sarah 😀

    Reply
  17. prih

    Orin mana pernah mati gaya, summer ala Bekasi pun hadirkan improvisasi, keren imprup nya. salam

    Reply
  18. bintangtimur

    Hohohoho…minuman botol yang ditimbunin es itu saya mau, Riiiiiin!

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: