Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Tiny

Another silent post about tiny

It’s almost maghrib, and I saw this beautiful tiny moon on my ride home.

Not the full moon, nor the crescent, it’s a between, and yet (for me) it’s gorgeously amazing 🙂

Hope you like it, Pals 😉

0 Comments

  1. Mabruri Sirampog

    seperti sebuah titik… 🙂

    suka kejingga-jingga-annya bun…

    Orin : Iyaa…lucu yah Mab 😉

    Reply
  2. Asop

    Wow. Hebat punya ide untuk foto begini. 🙂

    Orin : Ga sengaja Sop 🙂

    Reply
  3. tunsa

    hehehe…kirain apanya yg tiny, ternyata si bulan, hihi..
    bagus..bagus

    Orin : hihihi…iya Ri, si bulan itu yg imut2 😀

    Reply
  4. entik-ibunaikhsan

    jempol dewh untuk foto ini

    Orin : hatur nuhuuuun 😉

    Reply
  5. arman

    very nice pics! love them! 🙂

    Orin Thank you mas Arman 😉

    Reply
  6. yuni cute

    Kok jauh banget ya Mbak Rin, sepertinya bulan sudah menampakkan dirinya dengan sempurna. Walaupun begitu sinarnya tampak benderang indah..

    Orin : Iyaa…beneran lg di jarak terjauh dari bumi kyknya bulan *halah*

    Reply
  7. nia/mama ina

    wahhh fotonya keren nechh…Teh Orin sendiri yang jepret nechh? kalo aku seneng sama warna langitnya…ngambilnya dari atap genteng yach hehehe…

    Orin : Iya mba Nia, jepret sendiri. hihihihihi…ini aku motretnya di atas si Kupi doang kok mba 😛

    Reply
  8. Kaget

    Saya cuma bisa nebak Mbak, nungguin momen seperti ini mungkin bisa berhari hari. Pic keren 😀

    Orin : Ini ga sengaja kok mas, pas mau pulang ke rumah, kebetulan bawa kamera yawda ta’ jepret he he

    Reply
  9. Necky

    wah…wah…ternyata oke banget foto2nya memang langit di kala maghrib itu memang menakjubkan yah…

    Orin : Iya mas Necky, subhanalloh… 🙂

    Reply
  10. Sofyan

    nice picture,,,kok pas bnget ambilnya Kak..

    Orin : Heuheu…kebetulan aja, dan dipas2in *halah* 😀

    Reply
  11. Puteriamirillis

    senja ungu dan jingga..dengan pohon membelahnya…keren bgt mbak…^^

    Orin : Tengkyu Put. Ini sore2 pas pulang kita kopdar itu lhooo 😉

    Reply
    1. Puteriamirillis

      emang ini dimana mbak…

      Orin : Deket rumah kontrakanku Put 😀 daerah Harapan Indah-Bekasi

      Reply
  12. Dina Aprilia

    wuiihhh…bagusnyaaaa….
    warnanya keren gtu yahh….

    Orin : Indah ya Din? 😉

    Reply
  13. bintangtimur

    Sukaaaa… 😀

    Orin : Makacih Bu Ir 😉

    Reply
  14. bundamahes

    Teteeeeeeeeeeeh…. suka fotonya!!!

    Orin : makacih Bubuuuun 😉

    Reply
  15. choirul

    saya juga punya lho foto kayak gitu… ne lihat http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1840101437128&set=a.1107480642066.2017290.1078315587&type=1&ref=nf

    Orin : pasti lebih keren fotomu deh 😀

    Reply
  16. Aan Subhan

    fotonya krren

    Orin : Makasiiiih ^^

    Reply
  17. yustha tt

    keren jeung… sungguh…
    apalai sebagai penyuka langit, suka banget aku…

    Reply
  18. dorisrudddesigns

    Just gorgeous! Love both of these shots.

    Reply
  19. Elsa

    suka banget sama foto pertamanya
    warnanya cantiiiiiiiiiiiiik
    siluet pohonnya juga keren

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: