Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Today

Duh, ternyata memotret dan kemudian mempublish-nya di hari yang sama sangat sulit ya >_<

Tapi saya tidak ingin menyerah temans. Demi mengikuti tantangan kali ini, akhirnya saya nekat meminjam kamera kantor hanya untuk menjepret satu sudut di meja kerja saya yang berantakan ini. Saya perkenalkan : si Kuma, boneka beruang yang sering saya jadikan bantal saat bobo siang di jam istirahat hihihihi

Saya bukan pecinta boneka seperti Una. Waktu kecil pun, rasanya saya tidak punya banyak boneka. Yang saya ingat bahkan hanya satu boneka perempuan berambut pirang yang akan menangis saat empengnya dilepas, satu boneka panda yang cukup besar dan berompi kotak-kotak, dan satu boneka kecil berwarna merah yang dengan kanibalnya saya gunting hingga kepalanya terlepas hahahaha.

Maka memiliki si Kuma sebetulnya sedikit ‘aneh’ bagi seorang saya. Dan tentu saja, saya tidak membeli si Kuma dengan sengaja. Boneka ini pemberian dari hotel yang sering diinapi para business tripper di kantor saya. Aselinya memakai vest hijau dengan cetakan si nama hotel, saya telanjangi saja lah ya, dia tidak akan kedinginan toh? 😀

Oh iya, barangkali ada yang penasaran kenapa namanya si Kuma. Kuma adalah beruang dalam bahasa Jepang. Yeah, sangat tidak kreatif memang 😛

So, how’s your day today, Pals? 😉

31 Comments

  1. mama-nya Kinan

    wah sikuma…..nangkring dengan manis di kubikal…dikubikalku dokument semua isinya mbak…heheuheue…welldone mbak…untuk challange..-nya

    Orin : sama mba mejaku jg penuh dokumen, cuma sudut si Kuma itu aja yg agak rapi hihihihi

    Reply
  2. LJ

    hedehhh kasiannya kuma jadi alas bobonya Orin.. #atau malah beruntung ya..? xixi.

    eMak hari ini gak bisa kemana-mana.. plg puskes juga susah angkot, gegara Tds 2012 #ngiklan 😛

    Orin : empuk bgt Mak si Kuma, bisa lgsg pules kalo lg ngantuk berat qiqiqiqi.
    tapi pasti seru ya Mak mantengin TDS di depan mata *ngiri dot com*

    Reply
  3. мυнαмαđ яoмđoиι

    Hmm….. 😐

    Orin : hmm jg 🙂

    Reply
  4. Idah Ceris

    lagi belajar bahasa jepang nih, teh? P

    btw, si Kum koq gak keliatan matanya? ^_*

    Orin : hihihi…iya lg belajar bahasa Jepang Idah 😀
    dia ga bisa duduk tegak sih, jadi matanya ngumpet 😛

    Reply
  5. apikecil

    Hah? Ini boneka biasa dipake bobok siang?
    hehehheheh…
    lucu banget sih Mbak.. 🙂

    Orin : eh? kok lucu sih apikecil? qiqiqiqi

    Reply
  6. Imelda

    kuma chan kawaii

    Orin : arigatou nechan ^^

    Reply
  7. monda

    Penasaran, si Kuma aromanya apa ya…,, hi..hi…

    Orin : hahaha…tidak beraroma kok BunMon qiqiqi

    Reply
  8. Ni CampereniQue

    aihhh si Kuma mpe kucel gituh. kapan terakhir dicuci rin? xixixi

    Orin : Err…blom pernah dicuci Kak *ups* hihihihi

    Reply
  9. lozz akbar

    Kuma? kurang makan ya teh.. tuh kliatan kurus bonekanya hihihi

    Orin : si Kuma lg diet uncle hihihii

    Reply
  10. Rivanlee

    udah tiga kali mampir blog orang, isinya tentang weekly photo chalenge.. mau ikutan jadinya hehehe

    salam kenal, mbak 🙂

    Reply
  11. Evi

    Kalau bisa ngomong, Kuma protes kali dijadikan bantal. Lah dia imut begitu Teh Orin 🙂

    Reply
  12. alamendah

    Wuih, keknya Si Kuma habis bobo siang belum mandi, kwi… 😀

    Reply
  13. Yunda Hamasah

    Andai si kuma bisa bicara, bisa jadi dia kedinginan lho Rin, heeeeheee…

    Reply
  14. natazya

    entah sejak umur berapa saya ga suka sama boneka 😀 mungkin karena waktu balita bengek, dan ga boleh punya boneka yang bulu2, semua diungsikan, akhirnya bete dan ga pengen punya satupun skalian haha

    hari ini menyenangkan banget! Suami dapet kabar super baik tentang satu project yang moga2 goal.. Amien… bantu doain yaaaa #malahmintol hehe

    Reply
  15. secangkir teh dan sekerat roti

    yang sya heran.. dulu adik saya suka boneka.. eh sekarang kok malu ya kalo deket2 boneka.. 😀

    Reply
  16. mechtadeera

    hihi…si kuma empuk ya Rin, kaya’nya memang enak di untel2 tuh..hehe…

    Reply
  17. Diandra

    si kuma pasti banyak kena iler yaa….?
    hihihi….
    *kabuuuuur*

    Reply
  18. irmarahadian

    boneka yang ada empengnya, klo dilepas nangis y teh…
    hehehe….
    bonekaku dulu juga itu kok teh…

    Reply
  19. Ely Meyer

    kayakny aenak ya meluk si kuma ini

    Reply
  20. Lidya

    aku tau boneka yang empeng dilepas akan nagis oek..oek..oek gitu ya 🙂

    Reply
  21. Arman

    today will be very busy day nih… 😀

    Reply
  22. Nchie Hanie

    aku ga sukaaa boneka Oriin.
    ahh si Kuma, meni kucel…

    Reply
  23. octarezka

    mbak oriin, saya justru penyuka boneka *jadi?*
    ksian bener si kuma, pasti badannya bau iler deh
    😛

    Reply
  24. Budi Arnaya

    Pasti hangat yach..kalau di peluk bonekanya…oiya …bagian kanibal itu lho…terus gimana ceritanya boneka yang terpotong itu,…di foto bagus juga heeee

    Reply
  25. Abi Sabila

    waktu jalan-jalan ke Ragunan beberapa waktu lalu, saya ingin membelikan sabila boneka beruang yang gedenya hampir sama dengannya tapi dia nda mau, ‘geli’ katanya liat matanya yang bulat besar gitu ( bagi Sabila, kadang geli berarti juga takut ). Akhirnya kami beli 2 boneka lumba-lumba. Kok 2, ya biar nda rebutan. hihihii….

    Reply
  26. Pakies (@pakiess)

    itu Si Kuma kan untuk bobo di kantor, lha kalo yang dirumah bahasa jepangnya apa si kumis ? qqqq

    Reply
  27. Mabruri Sirampog

    saya malah seneng kalau ngelus2 bulu2 boneka, abisnya lembut2 gimanaaaa gituu. 😀
    tapi, bukan berarti aku punya boneka .. 😀

    Reply
  28. hilsya

    apakah warnanya dari dulu coklat?
    hihihi..*pertanyaan iseng*

    Reply
  29. anny

    Si Kuma nya udah kucel gitu gara2 dipake bantak sm Orin ya 😀
    Tapi keknya empuk tuh waktu masih baru pasti keren hehehe
    Oh ya, ngomongin panda pake rompi kotak2 aku juga waktu kecil punya, hehehe jangan2 panda kita kembaran yg terpisahkan ruang dan waktu Rin hahaha…musti dipertemukan :))

    Reply
  30. bintangtimur

    Hihihi…jadi tau deh Orin suka bobo siang di kantor ditemenin si Kuma…
    Dulu, saya termasuk penggemar boneka Rin, dari yang bentuk Panda sampe yang matanya bisa buka tutup saya punya…hoho, tanpa bermaksud pamer tentu saja, karena semua boneka itu toh sudah raib entah kemana…
    😉

    Reply
  31. ded

    Kasian si Kuma, setiap siang di ilerin he3x………………….

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: