Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Together

Another silent post 🙂

Happy May Day, Pals 😉

 

0 Comments

  1. Lidya

    kakinya Orin yang mana?

    Orin : Yg mana hayooooo hohohohoho

    Reply
    1. ysalma

      yang pasti bukan yang pakai celana 3/4.

      Orin : Benul Maaak heuheuheu

      Reply
  2. dey

    bayangan foto paling atas, asik tuh …

    Orin : bayangan Orin yg tengah lho Bu *info ga penting* hihihihi

    Reply
    1. nurlailazahra

      pake rok ya Teh?

      Orin : ngga sih Sarah, terlihat spt pake rok ya? hihihihi

      Reply
  3. yayats38

    wih .. kreatip ini Teh Orin ..
    Keren 🙂

    Orin : heuheu..hatur nuhun kang Yayat 😉

    Reply
  4. Imelda

    aha! aku bisa upload yg serupa! Kamu kakinya, aku tangannya hahaha

    Orin : aku punya yg kepala lho nechan hihihihi

    Reply
  5. monda

    he..he..ini teman2 yg asyik, mau aja dijejerin

    Orin : kalo ga mau aku omelin Bun *ups* qiqiqiqi

    Reply
  6. ace maxs

    nice shoot….

    Orin : Thank you 🙂

    Reply
  7. Arman

    lucu yang foto kaki… sepatu dan sandalnya macem2… 🙂

    Orin : bhineka tunggal ika mas *tsaaah* he he

    Reply
  8. LJ

    itu tolong ya.. kuku jari dipotong..!
    xixi emang kliatan gtu mak..? 😛

    cakep fotonya..!

    Orin : untuuuuung aj Orin pake sepatu jd kuku jari ga keliatan hihihihi

    Reply
  9. mechtadeera

    hm…lagi nebak2 mana yg kaki Orin ya? 🙂

    Orin : kasih tau ngga yaa *plaaak* hohohoho

    Reply
  10. si belo

    futu yang pertama, siapa yang moto?? kereeennn euyyy 🙂
    futu yang kedua,, hmm… haattcchiiimmm…bau jempoll mba Oriin… hahahhaha *pletak*

    Orin : Aku yg foto Nay, tengkyu ya he he.
    huahaha…udah cuci kaki koooook 😛

    Reply
  11. bintangtimur

    Ups, susah komen, Rin…semuanya nggak jelas siapa pemiliknya…hehe 😀

    Orin : hehehe…iya Bu Ir, bayangan dan kaki tanpa nama *tsaaaah* 😛

    Reply
  12. Sofyan

    Apa kabar Kak Orin ???

    Yang pertama itu bayangannya siapa
    Kedua kakinya Kak Orin yang mana hehehe

    Orin : hei, ada yg lg ultah mampir 😉

    Di kedua foto ada aku-nya Sof, yg mana hayooo hohohoho

    Reply
  13. Diandra

    modelnya dibayar berapa Rin kalau obyeknya kaki doank…?
    hihihi….

    Orin : Dibayar pake ucapan terima kasih dan senyuman manis Teh hahahaha

    Reply
  14. notord1nar1blogger

    iklan sepatu sama sendal … hehehe, happy mayday … may ini dan kedepan lebih baik dari may sebelumnya

    Reply
  15. bulbenbeach

    Semuanya kaki kanan ya? bagus, kreatif…
    Itu di foto yg atas yg tengah bayangan cowo pendamingnya semua cewe? hehe… sotoy.. maaf
    Nice foto & Salam kenal

    Reply
  16. Evi

    Foto bayangannya keren Teh..Kayak dalam film misteri 🙂

    Reply
  17. prih

    Kreatifnya Orin menterjemahkan thema WPC. Salam

    Reply
  18. Maisam's Blog

    Nice contrast and composition.

    Reply
  19. susindra

    Fotonya kereeen!!

    Reply
  20. BunDit

    nice pic mbaaak 🙂

    Reply
  21. Zee

    Suka deh foto kaki yang terakhir…. agak susah deh kayaknya bikin foto begitu…. 🙂

    Reply
  22. Bibi Titi Teliti

    Oriiiin…
    pasti dirimu yang pake sendal capit besi metalik itu yah…

    ngambil sendalnya kredit dari di Ibu Abidin yang tinggal deket mesjid ituh kan?

    hayo ngaku!!!

    Orin : Bukaaaannn, aku mah pake sepatu da wew, dan ga suka sendal kreditan *sigh* qiqiqiqiqi

    Reply
  23. nia/mama ina

    sepatu dan sandalnya bagus-bagus yach (hihihi..komen ngga penting)

    Reply
  24. Myra Anastasia

    itu kakinya siapa ajah? Hihi..

    Reply
  25. maminx

    bayangannya cuman 3, tapi kakinya jadi banyak..woww adapakah ini gerangan? hehe…

    jadi inget foto yang tangan2 itu waktu kopdar 😛

    Reply
  26. 'Ne

    hmm kira-kira kakinya Teh Orin yang mana yaa..? hihi..

    Reply
  27. obat sakit darah tinggi

    hm..pict yang bayangan itu yang pegan kameranya pasti yang tengah,,,

    Reply
  28. Dhenok Habibie

    mbak yin konsisten banget ikut WPC, dhe seumur-umur baru 1x.. hahahaha 😀

    foto bayangannya bagus mbak, kapan2 mau juga ahh foto kayak gitu.. seru kayaknya..

    Reply
  29. sulunglahitani

    foto yg dibawah seriing bnget jdi andalan bbrp org yg kompak ama sahabatnya, mbak 🙂

    Reply
  30. rizarahmi

    suka lihat foto yang pertama. Kreatif ^^d

    Reply
  31. tunsa

    suka poto pertama 😀

    Reply
  32. Akhmad Muhaimin Azzet

    ooo, bayangannya yang tengah ya, Mbak Orin, hehehe….

    bagus, Mbak, ide dan fotonya….

    Reply
  33. Spa Treatment

    kebersamaan yang menyenangkan ya 😀

    Reply
  34. Tebak Ini Siapa

    Yang mana ya kakinya Mbak Orin…
    Yang jelas bukan yang pake crocs item kali ya 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: