Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Two Subjects

Again and again, another silent post of mine 😀

Have a great Monday, Pals 😉

0 Comments

  1. yustha tt

    pengen ikut WPC lagiii….

    Orin : Hayu atuh, tak berkesan tanpa kehadiranmu Tt chan *tsaaah..kek di undangan ultah anak kecil ya* qiqiqiqiq

    Reply
    1. suamigalau

      emang kumaha carana? dapet hadiah ya kalao menang hehe

      Reply
      1. yustha tt

        kagak, orang bukan kontes kok… 😉

        Reply
      2. suamigalau

        emang kalau ikutan kitanya g dapat apa-apa ya.. hehe emang keuntungannya apa sih..

        Reply
  2. rina

    foto paling atas ngingetin aku sama sungai musi mbak… hehehe maksain mirip

    Orin : Itu bukan sungai lho mba Rin, cuma danau, tapi gede memang 😀

    Reply
  3. ardiansyah pango darwis

    mau dong 😀

    Orin : mau yg mana nih? he he 😀

    Reply
    1. ardiansyah pango darwis

      yang paling atas buat bulan madu dan yang paling bawah moment ngelamar 😀

      Reply
  4. Lalu Abdul Aziz Mhd

    AKu suka poto yang nomer 3, jadi pengin ngopi he he

    Orin : Itu cola padahal lho, bukan kopi hihihihi

    Reply
    1. suamigalau

      yang putih susu apa zuppa soup? 😀

      Reply
  5. 'Ne

    seger banget foto yang ke tiga.. panas2 gini hehe

    Orin : hayu Ne’ ngemil sore2 hihihihi

    Reply
  6. anny

    Aku suka banget foto kedua Orin, keren ih 😀

    Orin : hatur nuhun Teeh 😉

    Reply
  7. Nchie Hanie

    suka banget poto yang pertama..
    apalagi kalo aku mejeng di situ, hmm..

    Orin : ada foto orin mejeng di situ lho Teh *inpo ga fenting* hihihihi

    Reply
  8. Yunda Hamasah

    Ahhh Orin emang buanyak koleksi foto2 keren ya 🙂

    Orin : duh, tersapu2 malu deh aku Ummi hihihi.. makasih yaa ^-^

    Reply
  9. Diandra

    ah…Orin foto yg terakhir bikin ngiler
    mana lg puasa lg…
    hayo tanggung jawab…
    hihihi….

    Orin : Oh? kabita ya Teh? enak bin seger lho *plaaaak* hahaha
    Gpp Teh, pahalanya nambah cenah 😉

    Reply
  10. Myra Anastasia

    sy suka foto yg kedua.. Sy emang suka liat dr atas ketinggian gitu kayaknya bisa mandang jauh kemana2.. hihi..

    tes.. tes.. inet sy udah gak lemot lagi.. kyknya bisa komen nih.. 🙂

    Orin : Kalo g salah inget itu lantai 16 mba, lumayan tinggi ya hohohoho

    Reply
  11. kontraktor

    nice view…

    Reply
  12. ysalma

    phoyo yang pertama keren,
    yang kedua : aku banget # kata si bunga
    photo ketiga: kopinya pengen di seruput.

    Orin : Emak Y, itu bukan putu kopiii, itu cola sm krim sup, hiks 🙁

    Reply
  13. LJ

    es lemon tea.. hiks.
    #lihat jam buka puasa.. 😛

    Orin : met ngiler ya Maaak qiqiqiqi

    Reply
  14. Idah Ceris

    again again again. ..

    menggiurkan, ngileer liat foto yang ke tiga mba. . 😆

    Reply
  15. mechtadeera

    again n again…keren2 Riin… 🙂

    Reply
  16. Lidya

    itu logo Walls ya?

    Reply
  17. sulunglahitani

    dari tulisan yg diatas meja itu, kayaknya fotonya diambil di luar negeri y mbak? 😀

    Reply
  18. cara pemesanan spirulina pacifica

    pic yang pertama itu paling bagus menurut saya,,,

    Reply
  19. melly

    Di thailand ya mba?
    pic pertama daftar menunya 😀

    keren2 fotonya..

    Reply
  20. sleepwithria

    keren photonya, mantep apalagi diambil di luar negri

    Reply
  21. gerhanacoklat

    kaya mana sih ikutan WPC dek?
    foto pertama aku melihatnya 1 objek saja dek

    Reply
  22. marsudiyanto

    Saya suka yang tengah…
    Keliatan kalo itu pasti kota besar karna di kota saya nggak ada pemandangan kayak gitu

    Reply
  23. Hallyu- Korea Buzz- Tempat Wisata

    Oriiiiiin…
    daku merasa dicurangi oleh postingan irit iniiiiii….hihihi…

    another silent comment dueh…hihihi…

    Reply
  24. Samaranji

    yang terakhir….

    mmmmmhhh… sadaaaaaf… 😀

    Reply
  25. prih

    Keren pisan neng, anggrek berlatar belakang gedung pencakar langit euy ….

    Reply
  26. Amar Naik
  27. niauly

    Fotonya keren-keren…..aku suka foto yg terakhir….klo aku yang moto koq hasilnya biasa aja yach….(ngga bakat jd fotographer hihiihih….)

    Reply
  28. Dewi Fatma

    Aku suka foto kedua, berasa aku yang lagi berdiri di situ… 😀

    Reply
  29. bundaMaRish

    mau yang paling bawah ajahhh!
    hangatnya sup (eh itu sup kan ya teh???) kontras dengan es teh yang segerrrr banget (kayanya)

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: