Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Unexpected

Another silent post 🙂

_DSC0752

_DSC0709

*Those unexpected photos above taken at Surabaya-Indonesia.

Happy day, Pals 😉

0 Comments

  1. Cahya

    Hujan sahabat sehari-hari pekerja lapangan…
    ___
    Dan asyik jg jalan2 sambil ujan2an bli dokter hihihihi

    Reply
  2. Cahya

    Hujan sahabat sehari-hari pekerja lapangan…
    ___
    Dan asyik jg jalan2 sambil ujan2an bli dokter hihihihi

    Reply
  3. jampang

    itu tukang becak pose atas kemauan sendiri atau dipaksa?

    😀
    ___
    pose sendiri bang, pdhl tadinya mo motret parkiran becak doang, eh si abangnya malah berpose, sekalian deh hihihihi

    Reply
  4. Dewi

    hampir salah kira ni ambil di jogja :mrgreen:
    ___
    hehehe 😀

    Reply
  5. Susanti Dewi

    becaknya bagus2 ya… dengan penutup yg berwarna/i 😀
    ___
    Dan cukup menyenangkan naik becak di sana, santaaaai, walopun si abangnya nekat jg ngelawan arus hahahaha

    Reply
  6. danirachmat

    *ngembeng*
    kangen Surabayaaaaa
    ___
    Ayo pulang dulu Daaaan^^

    Reply
  7. Arman

    Foto yg pertama itu abang2 becak nya sadar kamera ya rin hehe
    ___
    Iya mas, dia sengaja joget2 gituh hahahaha

    Reply
  8. rinasetyawati

    mas mas yang pakai payung pink itu girly sekali yaa… hehehe
    ___
    qiqiqi…aku takjub sama balancing-nya dia mbak Rin, susah deh bawa payung smbil naik sepeda gitu. iya ga sih? 😛

    Reply
  9. Lidya

    payungnya pink 🙂
    ___
    unyu2 hihihi

    Reply
  10. Pingback: Weekly Challenge: Unexpected (4) | Through the Eye of Bastet

  11. Mechta

    hehe… lucu pose si abang becak hias itu… nyadar mo difoto ya ? 😉
    ___
    Iyaa…dia sengaja bergaya he he

    Reply
  12. monda

    lihat foto bawah jadi inget ngalamin payungan naik ojek, itu payung jadi kuncup ke atas mana jadi berat lagi musti ngelawan tarikan angin,
    untung nggak difoto sama Orin hi..hi..
    ___
    Waaahhh….objek yg sangat menarik tuh Bun utk difoto hihihihi

    Reply
  13. rinasusanti

    tukang becanya narsis juga ya haha
    ___
    Iya Rin hahahaha

    Reply
  14. eksak

    Itu bpk yg di poto atas narsis bgt! Bhahaha
    ___
    mumpung ada yg motret keknya Sak 😛

    Reply
  15. Pingback: Unexpected photographs | Processing the life

Leave a Reply

%d bloggers like this: