Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Unique

Another silent post of this week 🙂

kuda pangkeh :P

kuda pangkeh :P, taken @ Gasibu-Bandung

Doc 461

taken @Museum Bangkok

Happy Tuesday, Pals^^

0 Comments

  1. Evi

    Kudanya pakai dasi maka gajah jadi tertunduk malu dihadapannya 🙂

    Reply
  2. celoteh .:tt:.

    wkwk….kudanya pangkeh…bergaya punk euy rambutnya 😛

    Reply
  3. dey

    rambutnya gaya …

    Reply
  4. LJ

    wkwkk.. jd inget yg sll eMak wanti2 ke mama setiap kali potong rambut.. poni jangan kependekaaannn..!!! 😛

    etapi itu si kuda ganteng juga dg gaya pangkeh bgt..

    Reply
  5. mechtadeera

    eh…dua2nya lagi khidmat berdoa ya Rin? hehe…

    Reply
  6. Lidya

    keren foto pohon yg bentuk gajahnya Rin

    Reply
  7. Adini

    Pohonnya bentuknya seperti gajah ya Rin.

    Reply
  8. Arman

    hihihi rambut kudanya lucu! 😀

    Reply
  9. bebe'

    Ahahaha.. Kepikiran aja yang punya kuda buat motong rambutnya kayak gitu.. Ahahahaha

    Reply
  10. 'Ne

    hahaha kudanya nge-punk euy 😀

    Reply
  11. Myra Anastasia

    wkwkw itu rajin bgt yg dandanin rambut kudanya

    Reply
  12. dea

    wisss fto kedua nya kerennnn 😀

    Reply
  13. Phie

    Ada kuda, ada gajah, ada apa lagi ya, Teh?
    Yang ini nih… cekidotklik nyak! 😀 http://asree84.wordpress.com/2013/02/06/sunshine-award/

    Reply
  14. Rawins

    haha gajah terbangnya mantap…

    Reply
  15. felyina

    Kudanya mengheningkan cipta. :p
    Salam kenal, teh Orin. ^_^

    Reply
  16. Peduli Pada Dunia

    waw, gajahnya bisa gitu… wew mau dong kyk gitu di halaman depan rumahku

    Reply
  17. arip

    Dicukur dimana eta nya, jadi hoyong nurutan. 😀

    Reply
  18. Bibi Titi Teliti

    eh, itu emang gajah yah?
    kok mirip kepik yah?
    *abstrak parah*

    Reply
  19. Agung Rangga

    pengen punya pohon bentuk gajah itu… 😳

    Reply
  20. Evan

    Kreatif banget tuh yang mangkas jadi bentuk gajah,,, kereen

    Reply
  21. akhmad muhaimin azzet

    waah…, telaten amat ya, Mbak Orin itu njambul kudanya, juga membuat pohon gajahnya… hehe… mantap.

    Reply
  22. The Others

    Awalnya aku gak tahu apa yang unik dari foto kuda di atas…. tapi setelah tahu aku jadi senyum geli…. kuncirnya bener2 ngalahin kuncir shasa waktu kecil dulu

    Reply
  23. yeye

    rambut kudanya lucuu rin hohoho

    Reply
  24. catatan kecilku

    gimana ya caranya mangkas tanaman jadi model gajah spt itu? 😀

    Reply
  25. boesta

    Hahahaha, pertama liat kudanya biasa aja, ternyata rambutnya di kucir2 kaya anak Punk aja.. 😀

    Reply
  26. bintangtimur

    Eh, itu pohon gajah kok nunduk melulu?
    Gajahnya pemalu, apa pohonnya yang nggak pe-de?
    😛

    Reply
  27. JNYnita

    uwah… gajahnya unyuuuuu!!!!

    Reply
  28. Begawan Ariyanta

    wah gajahnya seperti pohon 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: