Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Up & Path

Another silent post about up, and path hihihihi

Enjoy Pals 😉

Taken @ Situ Cibeureum-Garut, July 2011 by Nikon P300

Taken @ Dago Pakar-Bandung, Dec 2009 by Canon Powershot A430

0 Comments

  1. brightbunch5plus1

    Beautiful pictures!

    Orin : Thank you 🙂

    Reply
  2. Asop

    Itu foto kedua seandainya ada kabut, bagus ya… :mrgreen: Ada kesan misterinya…

    Orin : Itu udh siangan sih Sop motonya, udh ga ada kabut.. 🙁

    Reply
  3. Lyliana Thia

    Waa foto pertamanya bagus… seperti lagi liat foto di NatGeo.. 😀

    Orin : Ups…ceritanya emang niru2 putu2 yg ada di Natgeo mba Tia, tapi ini msh amatiran hahahaha

    Reply
  4. changeversations

    Love your Up and Path photos. Your path photo is similar to mine at http://fromundermanyhats.com/ 🙂

    Orin : Thank you 😉

    Reply
  5. lidya

    keren foto yg pertama,seandainya orin naik gimana ya:)

    Orin : naiknya bisa, tapi ga bisa turun Teh hahahaha

    Reply
  6. @brus

    Orinnn … foto pertama kyk menatap langittt dehhh … 😛

    Orin : Susah motonya om @brus, mpe nungging2 hahahaha

    Reply
  7. marsudiyanto

    Kalau boleh pilih, sayapun pilih foto pertama… 😀

    Orin : hehehe…makasih pak Mars^^

    Reply
  8. pix & kardz

    beautiful!

    Orin : Thank you 🙂

    Reply
  9. yunus

    Foto nya keren mba….

    saya jg seneng foto2 alam,

    kemarin saat mudik ke tempat istri ada momen ziarah ke tempat eyang buyut nya ternyata naik ke bukit, pemandangannya indah2.
    Saya foto pke hp, klo pke foto profesional mgkin lebih bagus.

    Orin : Ini juga amatiran mas, bukan profesional sama sekali hehehe… sok atuh dipajang foto2nya ^^

    Reply
  10. ahmad

    nice picture..
    met idul fitri
    kunjungi saya ya

    Orin : Terima kasih sudah berkenan mampir 🙂

    Reply
  11. lozz akbar

    oleh-oleh foto dari mudik mana nih mbak Orin?

    Orin : hihihi…waktu mudik ga banyak putu2nya mas Lozz 😀

    Reply
  12. Agung Rangga

    wah, itu pohon apaan kak yg di foto pertama? 😯
    keren, tinggi banget~ 🙂

    Orin : Wadduh, ga tau detail Dek pohon apaan *garuk2 kepala* pokonya di hutan gitu deh hihihi. krn difoto dr bawah, jd terlihat tinggi buanget emang ya 😀

    Reply
  13. Sofyan

    Dimana ini/itu Kak hehehe kok bagus banget,,jangan bilang ini dari mabh gugel lo hehehe…

    Oh ya mohon maaf lahir bathin Kak,,,,

    Orin : Wew, kalo minjem dr mbah Gugel mah pasti aku bilang atuh Sof :p

    Reply
  14. hadi

    great camera for beutiful pic

    salam dari pamekasan madura

    Orin : Terima kasiiih 🙂

    Reply
  15. mechta

    Riin…foto pertama kereeen… 🙂

    Orin : Makacih Auntieeee 😉

    Reply
  16. monda

    Suka dua2nya Rin.

    Orin : Makacih Bun ^^

    Reply
  17. Kakaakin

    Subhanallah… indah banget ya futu2nya 🙂
    pas banget lagi sama temanya 🙂

    Orin : heuheu…makacih Ka^^

    Reply
  18. Jo Bryant

    wonderful photos – so glad you shared them

    Orin : Glad to know you like it. Thank you 🙂

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: