Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Waiting

Again, another silent post of mine 😀

It’s about waiting.

Taken @ Mt. Bromo

Taken @ Pasar Gasibu

Happy Tuesday Pals 😉

0 Comments

  1. Lidya

    itu penjual bunga ya rin foto yang atas?

    Orin : Iya Teh, nunggu pembeli 😀

    Reply
  2. Sofyan

    Foto orang yang pada menjemput rizki dengan cara yang berbeda ya Kak….

    Orin : Begitulah Sof..

    Reply
  3. yadi

    sabar menunggu pembeli,foto yang pertama,love,peace and gaul.

    Orin : Iya mas 🙂

    Reply
  4. jiahaljafara

    hidup yang rumit,,harus berjuang n bekerja

    Orin : Harus tetap disyukuri ya

    Reply
  5. nurlailazahra

    Pasar Gasibu, sepadat itu untungnya masih ada tempat buat sang ibu mencari (menunggu) rizki ya 🙂

    Orin : Iya Sarah, panas pdhl 🙁

    Reply
  6. Yunda Hamasah

    2 foto waiting-nya menunjukkan perjuangan 2 wanita yang berbeda ya Rin 😉

    Orin : Iya Ummi, sama2 menunggu 😀

    Reply
  7. mama-nya Kinan

    menunggu pembeli…potret kehidupan …membuat kita harus banyak banyak bersyukur dan berbagi, betapa kita setidaknya diberi kemudahan untuk mencari rejeki, jalan hidup manusia memang berbeda beda, hanya orang yang takwa yang paling mulia disisi Allah swt, semoga kita bisa masuk dalam golongan orang2 yang takwa *amien..
    haduh ini koment apa kultum..ampun deh mbak…*kaburrrrrrrrrrr sebelum di timpuk pake sparepart …:D

    Orin : kultum menjelang dzuhur nih mba hihihihi.. Sepakat, yg penting tetap bersyukur ya Mam 🙂

    Reply
  8. Agung Rangga

    menunggu itu melelahkan, padahal cuma diam saja… 🙄

    Orin : heuheu..iya Dek, melatih kesabaran 😛

    Reply
  9. Akhmad Muhaimin Azzet

    sabar menanti

    Orin : InsyaALLAH sabar Pak ustadz 🙂

    Reply
  10. nia/mama ina

    itu bunga adelweis yachhh….jadi inget jaman SMA…kalo temen2 cowok pulang dr mendaki gunung suka bawa bunga adelweis…

    Orin : Iya mba, bunga lambang sinta abadi katanya *tsaaah* hihihihi

    Reply
  11. Keven

    Gua paling benci menunggu >_< apalagi menunggu yg tidak pasti

    Orin : Terkadang emang ngebetein ya Kev

    Reply
  12. Abi Sabila

    Menunggu seringkali terlihat mudah dan sederhana, tapi tidak pada pelaksanaannya, setidaknya rasa jenuh seringkali menjadi keluhannya. Dan kedua wanita ini melakukan itu untuk sesuatu yang penting dalam hidupnya, bertahan hidup dengan menjemput rejeki melalui jalan yang berbeda.

    Foto-foto yang bagus, Teh. seperti biasanya….

    Orin : Sepakat Bi, penantian tidaklah sesederhana konsepnya ya..

    Reply
  13. Puteriamirillis

    waiting for …. menunggu diri untuk bisa menulis dg asyik..:D
    apakabar teh? sehat?

    Orin : Semangat Puuuu 😉
    Aku malah lg error nulisnya, moodnya ga bagus bgt, hiks

    Reply
    1. Puteriamirillis

      ayo teteh semangat juga…kabarnya si orin ama pu gmn yak???

      Reply
  14. Evi

    Ibu penjual bunga itu sedang melamun atau melengos saat tahu di potret Mbak?

    Orin : Sedang melamun Uni, dia seperti sendiri di tengah keramaian, makanya aku potret, pdhl banyak penjual bunga yg lain 😀

    Reply
  15. Zico Alviandri

    Kirain dua poto itu orang yang sama 😀

    Orin : sama2 wanita kok 😀

    Reply
  16. Ennylaw

    itu yg atas jualan apa?
    kembang ya?
    keren

    Orin : Iya En, bunga edelweis 🙂

    Reply
  17. Necky

    jadi inget postingan saya beberapa waktu yg lalu tentang nenek2 yang masih giat berjualan….*daripada ngemis khan?*

    Orin : Iya, msh inget jg postingan mas necky yg itu..

    Reply
  18. sulunglahitani

    sebenarnya ngemis itu baik atau g. kalau memang tubuh g mampu lagi, mesti gimana ya?

    Orin : Aku tetap ga setuju sih Lung kalo mengemis..

    Reply
  19. tunsa

    hihi…itu yang difoto tau gak mbak orangnya?

    Orin : Ga tau Ri he he

    Reply
    1. tunsa

      coba kalo tau, pasti ketagihan mbak, bisa masuk di blog ini 😀

      Reply
  20. Mabruri Sirampog

    menunggu kebanyakan orang adalah sesuatu yang menjemukan dan bikin BT. Makanya harus pandai2 menyiasati agar hal yang menjemukan itu bisa menjadi lebih sedikit mengasikkan. heheh

    Poto2 di atas menginisiatip juga lho bun, betapa mereka dengan sabarnya menanti datangnya Rizki dari Allah SWT.. 😀

    Orin : Iya Mab, inspiratif ya, kita bisa belajar dari ibu2 ini..

    Reply
  21. nh18

    Orin dapet aja kamu …
    itu momentnya bagus-bagus rin

    Salam saya

    Orin : heuheu..makasih Om ^^

    Reply
  22. ysalma

    Photo yang benar-benar, Menunggu dengan kesabaran, Neng Orin.

    Orin : Iya Mak, sabar menanti..

    Reply
  23. maminx

    aduh pasar gasibu, kangen euy

    Orin : SOk atuh ditengokin si gasibu teh Min 😀

    Reply
  24. bundadontworry

    kasian ngeliat nenek yg di pasar gasibu , udah sepuh masih harus meminta minta gituh …hiks 🙁
    salam

    Orin : Iya Bun, kesian 🙁

    Reply
  25. BunDit

    Ah, foto yang paling atas itu kereeen 🙂

    Orin : makacih BunDiiit ^^

    Reply
  26. bintangtimur

    Fotonya menyentuuuuuh banget, Orin…apalagi ibu-ibu yang sedang memminta-minta itu, duuuh, jadi pengen ngasih… 🙁

    Orin : Iya Bu Ir, kesian ngeliatnya..

    Reply
  27. zoothera

    kerenn poto yang di atas.. leyeh-leyeh di atas bebatuan besar, sepertinya nikmat 🙂

    Orin :Tapi si ibu tampaknya kurang menikmati mba 🙁

    Reply
  28. kettyhusnia

    jadi judulnya menanti kebaikan manusia dan juga illahi 🙂

    Orin : Begitulah mba 😀

    Reply
  29. jakesprinter

    Simple sharing is worth to people in need 🙂

    Ori : Yup, agree with u Jake 🙂

    Reply
  30. Falzart Plain

    foto yang di atas itu keren… (saya berpikir, kapan permadaninya terbang)

    Orin : Tengkyu Fal 😉

    Reply
  31. fyrdha zakaria

    itu yg atas jual bunga edelweis ya kak?

    Kalo sempat mampir comment dan follow blog sederhanaku ya…

    Orin : Iya Fyrdha, bunga edelweis 🙂

    Reply
  32. prih

    Fotonya bagus sekali Orin, menunggu dengan keyakinan, berilah kami rejeki tuk hari ini yang secukupnya …. Salam

    Orin : “menunggu dg keyakinan”, suka sekali kalimat ini Bu Prih, terima kasih sudah diingatkan 😀

    Reply
  33. nique

    mestinya yang difoto kita berdua Rin
    kan kita pun sedang menunggu …
    menunggu si jabang bayi 😀

    Orin : Iya jg ya Kak hihihi

    Reply
  34. Jo Bryant

    great shots

    Orin : Thanks Jo 🙂

    Reply
  35. Untje van Wiebs

    Nice pics mbak…
    Suka yang pertama~

    Orin : Tengkyu neng Untje 😉

    Reply
  36. Arman

    foto yang pertama bagus tuh… 🙂

    Orin : makasih mas 🙂

    Reply
  37. Budiman Firdaus

    mereka sabar dalam menunggu, bagaimana dengan kita??

    Orin : Semoga bisa sabar menanti jg ya mas 🙂

    Reply
  38. Pakde Cholik

    ada apa kok silent terus
    capai atau jenuh wuk?
    Hayoo semangat

    salam sayank dari Surabaya

    Orin : Heuheu, mungkin dua2nya Pakdhe 🙂
    Iya, mudah2an bisa semangat lg^^

    Reply
  39. Dhenok Habibie

    menunggu.. menunggu postingan gila mbak Yin, menunggu kehebohan mbak Yin berkomentar, menunggu semangat menulis yang sedikit meredup.. ahh.. I miss u mbak Yin..

    SEMANGAAAAAAAAAAAAAAATTT!!!!!

    *kalo dhe salah, maklumin aja.. soalnya dhe menilai lewat perasaan bukan kenyataan.. 🙂

    Orin : Huwaaa…kk tau sih Dheee aku lg ga semangat hihihii….

    Reply
  40. Pingback: 7 DECEMBER 2011 : WAITING FOR SUMMER. « 2011 – ON THE BENCH

  41. @yankmira

    foto yang pertama ngena banget tuh, bagus 🙂 btw ko ga ada prolog nya?

    Orin : Tengkyu mba Mir 😉 ga ada prolog? iya, karena cuma silent post he he he

    Reply
  42. Dewifatma

    Fotonya bagus-bagus, Rin. Menunggu rejeki ya… Semoga dimurahkan rejeki beliau berdua, hingga penantiannya nggak sia-sia. Amiin…

    Happy Wednesday, Rin… 🙂

    Orin : Aamiin, semoga kita juga ya mba he he 😀
    Met hari rabuuu 😉

    Reply
  43. ceritabudi

    Dua jempol dech…semua picture yang disajikan momen2 luar biasa…berbakat sekali, kamera yang digunakan kamera apa mbak?? bagus…saya belum bisa 🙁

    Orin : terima kasih Bli apresiasinya 🙂
    Kamera digital biasa yg kecil, foto pertama menggunakan Canon Powershot A430, foto kedua pake Canon Digital Ixus 80 IS

    Reply
  44. melly

    foto yang mengharukan 🙂
    suka gak tega klo ngeliat org2 tua kek gitu masih berkerja..hiks

    Orin : Iya Mel, kesian..

    Reply
  45. Lyliana Thia

    Orin beli dong bunganya buat suami tercintaaah… ihihih…

    dua fotonya bagus Rin.. sangat mencerminkan..”waiting”

    Orin : hahahaha….Orin beliin bunga brokoli aj ah mba Thia, trus ditumis deh hihihi 😛

    Reply
  46. Adi Nugroho

    mntaph wis pokoke gambarnya..

    Orin : he he, tengkyu Di 🙂

    Reply
  47. kips

    Sebuah penantian dalam mengais rezeki, hasil jepretannya bagus ya 😀

    Orin : makasiiih^^

    Reply
  48. abi_gilang

    Kalau akang lebih senang dengan sebutan menjemput daripada menunggu rezeki karena mereka pun telah berusaha untuk mendapatkannya,,,!

    Orin : Iya Kang, menjemput rezeki..

    Reply
  49. ^omman

    menunggu – siapakah yg ditunggu?
    menanti – siapakah yg dinanti?
    ahhh … 🙁

    Orin : Huwaa…ci Om jd galau hihihi

    Reply
  50. baju muslim

    haiii…salam kenal yaaa…nice pict

    Orin : terima kasih^^

    Reply
  51. Asop

    Rejeki kok ditunggu… Kalo kata iklan di tipi, rejeki itu dicari. 😀

    Orin : Dicari dg cara menunggu Sop he he

    Reply
  52. Kontraktor

    ada 1 kata2 aku dapet dari temen blog jg gini tulisannya..
    “rejeki itu jangan di cari, tapi biarkan rejeki yang menghampiri kita…”

    semoga bermanfaat buat kita..

    Orin : Hmm…menarik untuk direnungkan 🙂

    Reply
  53. Bibi Titi Teliti

    Potonya keren Rin…
    objek nya juga menarik 🙂

    menunggu…
    paling gak betah…makanya kemana mana selalu bawa bawa novel di tas…biar gak berasa nunggu nya…

    Orin : Sama Bi, novel selalu ga ketinggalan, kalo ga bawa buku bs mati gaya pas ada momen menunggu ya 😀

    Reply
  54. Susindra

    Menunggu rejeki datang. Potret sehari-hari ya mbak.

    Orin : Iya mba Sus..

    Reply
  55. Susan Noerina

    Keren ih Say poto2nya. Paling suka yang bawah, terenyuh rasanya 🙂

    Orin : makacih Teh^^

    Reply
  56. catatan kecilku

    Dua foto yg telah bicara banyak, tentang kerasnya hidup dan upaya utk dapat bertahan… dg caranya masing2.
    Foto2 yg luar biasa… 🙂

    Orin : terima kasih mba Ren 🙂

    Reply
  57. sarip2hamid

    wah….poto yang menarik untuk kita jadikan bahan berpikir dan bercerita (in sometimes). 😉

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: