Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Wildlife (?)

I bet it’s not that ‘wild‘, huh? hehehe.

But still, I would never do such thing with the snake 🙂

Do you like snake, Pals? 😉

0 Comments

  1. bundamahes

    hiyyyyyyyyyy.. geli teh ngeliatnya! 🙁

    Orin : He-eh, nyentuh aja ga berani, palagi pose kek gitu, hiiyyyy…

    Reply
  2. bintangtimur

    Merindiiiing banget lihat foto ini, apalagi kalo megang ular beneran ya…uh, nggak banget, Orin… 🙁

    Ssst, lagi irit cerita ya?
    Foto yang berbicara..hehe 😀

    Orin : Bu…bu…yg di foto itu ular beneran lhoooo.
    he he…lagi kehilangan kata2 nih Bu Ir *halah*

    Reply
  3. yuni cute

    Alah.. itu ularnya masih kecilan Mbak Orin, suruh pegang yang gedhean lah, Anakonda gitu kek.. Tapi saya tak siap-siap berlari dulu 1km haha…

    Orin : Whuahahaha….masih bisa lari gituh? paling kalo liat anaconda udah pengsan duluan mba hihihihi

    Reply
  4. Lidya

    takuuuuut, tapi suamiku berani 🙂

    Orin : Cieee….suaminya pemberani uy *prok…prok…prok…

    Reply
  5. obat kanker hati

    HEHEH jadi takut aku liat nya, makasih banyak gan buat infonya

    Orin : 🙂 🙂 🙂

    Reply
  6. mylitleusagi

    maaf saya memang jagoann….
    tapi boleh kan,,kalau gak megang uler..
    gak takut sih..tapi kalau gak penting gak mau megang.. 😀 😀

    Orin : Whuahahaha….iya bener Put, kalo ga penting mah ngapain dipegang2 segala yak? hihihii

    Reply
  7. nh18

    Snake ?

    No … No …
    Not Me …
    No thanks

    Other river only …
    (lain kali ajah …)

    hahahaha

    (trainer penakut)

    salam saya

    Orin : Other river only?? Whuahahaha…. tengkyu Om udah bikin aku ketawa2 hihihihi

    Reply
  8. Mabruri Sirampog

    jujur saya takut sama ulaarrr, meskipun jinaak…. 🙁

    Orin : saya jg takut kok mas 😀

    Reply
  9. Kakaakin

    Nggak banget deh 🙁
    Aku hanya berani memandangnya dari kejauhan aja… 😀

    Orin : aku berani moto dari dekat lho Ka *bangga* hihihi

    Reply
  10. Prima

    si bapak harusnya bujelnya keliatan, mantap! jadi penari ular deh,wakaakakakka….

    Orin : Nah yaaa…ketauan Prima suka ngeliat bujel Bapak2 huahahahaha…

    Reply
  11. Susan Noerina

    Ampyuuuunnn dah ekye kalo sama makhluk berjudul ULAR!! 🙁

    Orin : Iya ya Teh, sieuuuunnn

    Reply
  12. monda

    Takut sih nggak, kalau liat di tipi… he..he..kalau aslinya sih merinding juga

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: