Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Windows

As usual, another silent post of this week.

Hope you enjoy the windows.

@ Kota Tua, Jakarta

 

@ Soeta Airport

@Danau Dariza, Garut

Happy Wednesday, Pals 😉

0 Comments

  1. hilsya

    naksir yg danau dariza.. waktu itu ga kebagian kamar karena musim liburan

    Orin : Oh? pdhl banyak gitu kamarnya bs penuh ya? ckckckck

    Reply
  2. dey

    danau dariza sebelah mana ya … daerah cipanas bukan ? hihihi, bolak balik ke garut tapi ngga tau .. 😀

    Orin : huwaaa…ga tau dimananya Bu, terang nyampe wungkul hihihihi

    Reply
  3. mandor

    Kota tua itu, pengambilan sudut foto yang menarik.

    Orin : he he…matur nuwun mas mandor 😀

    Reply
  4. Mama Kinan

    mbak yang di garut itu cantik…asli…review tempatnya dong mbak..
    eh apa malah udah pernah ditulis diposting sebelumnya..waduh harus ubek ubek lagi neh..:)

    Orin : he he…blm pernah kok mba, itu tempat family day kantor Juni lalu 🙂

    Reply
  5. Mabruri Sirampog

    owalah, itu di garut toh, kirain di cina sono… 😀

    Orin : Kejauhan Mab kalo kudu ke China mah he he

    Reply
  6. hajarabis

    hanya ingin mengikuti postingan agan .
    postingan yang menarik
    nice gan .

    sempatkan mampir ke website kami
    http://www.hajarabis.com

    Reply
  7. melly

    Aku suka poto jendela itu.
    keren mba 🙂

    Orin : Lah…semuanya jendela lho Mel hihihi… Tengkyu ya 😉

    Reply
  8. rezkaocta

    pengen k danau yg ituuu…kykny cantiik banget y mb?
    eh iya,,, template mb orin bikin sendiri y?
    lucu…sidebar dsamping ny bs diem gituuu
    =D

    Orin : cantik Rez, adem, sejuk, cucok lah buat refreshing he he.
    bikin sendiri??? mana bisaaaa hahahaha, ini template gratisan dr wp kok 😀

    Reply
  9. bebe

    yang danau dariza itu cottage gt ya? aku belum pernah denger loh.. tapi mungkin karena jarang jalan2 ke daerah sana juga kali ya..

    Orin : Semacam itulah Be, cucok buat honeymoon he he. Itu jg krn acara kantor aja ke sana 😀

    Reply
  10. ThoughtsUnrestricted

    love the aeroplane window 😉

    Orin : Thank u 😉

    Reply
  11. dhila13

    great! 😉

    Orin : makacih neng 😉

    Reply
  12. monda

    Kota. Tua, sukaa banget yang itu

    Orin : Makasih BunMon 😉

    Reply
  13. Lidya

    teu katingalian fotona 🙂 inet lemot

    Orin : Euuh 🙁

    Reply
  14. LJ

    mbayangin sesosok bayang muncul di jendela bangunan kota tua itu.. pasti keren deh tuh, fotografernya lari kabur.. 😛

    jendelanya keren semua, Orin..

    Orin : Hmm…kalo malem2 sptnya banyak yg muncul jg ya Mak, untunglah sang fotografer kesananya siang2 qiqiqiqi…

    Reply
    1. Puteriamirillis

      karena kotanya sudah tua kali ya, jadi malem2 munculnya..krn kalo siang tidur.
      hehhe…
      tapi aku suka deh ada figuran perempuan jalan membelakangi gituh, kaya lukisan ^^
      halow teh…

      Orin : Halo Pu… jgn2 si perempuan itu tadi yg muncul kalo malem qiqiqiqi

      Reply
  15. Susindra

    Mbak Orin bener2 pinter fotografi, ya…
    Sukaaaaa……… semua.

    Orin : Ya ampuuuun, boro2 pinter mba Sus, suka jeprat jepret aj kok 😀

    Reply
  16. pancakeashes

    I love the building on the first picture. It has something very melancholic.

    Orin : Thank u there. Yes, I do believe the building has its own ‘story’ 😀

    Reply
  17. yuniarinukti

    penasaran sama kota Tua nya.. kapan ya bisa kesana, panasnya tuh yang bikin males 😛

    Orin : Jam 4an gitu ke sananya mba Yun, udh lumayan adem, tapi rame bgt sih he he

    Reply
  18. jarwadi

    foto pertama dan kedua tampak magis, hehe

    Orin : Wah..wah… 😀

    Reply
  19. bundadontworry

    Oriiin…..ajak2 bunda dong ke danau Dariza ituh …. 🙂
    wuih bener2 keren ya foto2nya Rin 🙂
    salam

    Orin : hihihi…Orin jg gratisan ke sana dr kantor Bun 😀

    Reply
  20. Mama Rani

    foto yang di kota Tua, ‘tua’nya kena banget euy ^^
    saya belum nemu foto tema ini….lagi bongkar file di pc dulu. Kk orin cepat bener euy postingnya ;D

    Orin : he he…ga ada yg ga tua di kota tua mah mama rani 😀
    met bongkar2 yaa 😉

    Reply
  21. nchie

    kayaknya enak ngadem di danau itu..

    Orin : Resep Teh paparahuan 🙂

    Reply
  22. maminx

    jalan-jalan wae uy mantep yeuh. danau dariza keren teh, di garut pula. daerah mana ya?

    Orin : Jalan2 gratis Min, acara kantor 😛 Teu apal daerah manana mah..

    Reply
  23. ~Amela~

    suka yang dari pesawat teh 😀

    Orin : Tengkyu Meeel 😉

    Reply
  24. rusydi

    kalo pengambilan gambar tepat, memang jadi menarik ya. yang tua jadi terlihat eksotis

    Orin : Kualitasnya kurang bagus Pak, karena cuma pakai kamera hape 🙂

    Reply
  25. fitrimelinda

    mbak orin aku suka deh foto yg terakhir..dimana sih itu??

    Orin : di Garut Fit 🙂

    Reply
  26. Evan

    Hey,hey… mataku tertarik sama foto terakhir.. Garut?? Saya kan orang asli garut, hahaha.. itu di cipanas teh,, di kaki gunung guntur,,, huhu… padahal saya aja yang orang garut belum pernah ke danau itu… eng… banyak kok tempat wisata di garut,, *kadarieu.. kadarieu…

    Itu yang foto di kota tua ada yang jinjing payung,, sapa tuh?hahaha

    Orin : Oh ya, gunung Guntur namanya ya, lupa.. pdhl Juni kmrn ke sana Van,ga kopdar ya kita 😀

    Saha ciiiiing? moal beja2 ah hahahaha

    Reply
  27. Elsa

    aku suka foto treakhir
    kayak di Jepang atau Di Cina… atau korea

    eh ternyata di Garut

    Orin : Iya mba El, palagi pas malem2, banyak lampu2 cantik, emang serasa lg di luar 😀

    Reply
  28. Baby Dija

    kok bagus ya tante
    ajarin moto yaaa

    Orin : Dijaaa…tante Elsa lebih jago lhooo motonya 😉

    Reply
  29. tunsa

    ihh..si fotograper beraksi lagi.. 😀
    keren mbak, dah cocok jadi tukang poto..hihi…

    Orin : Iya Ri, mau jd tukang poto keliling aj besok2 ah hahaha

    Reply
  30. attayaya-bono

    weeew rumah @Danau Dariza, Garut tuh mirip rumah melayu ya

    Orin : Rumahnya beda2 bang, selain melayu gitu, ada jg rumah batak dan rumah gadang, cantikkk 🙂

    Reply
  31. frizztext

    three very different moods!
    greetings by
    http://flickrcomments.wordpress.com/2011/11/04/weekly-photo-challenge-windows/

    Orin : Thank u 🙂

    Reply
  32. nia/mama ina

    foto kota tuanya keren…
    bener2 dah tua yachh smpe bangunannya lusuh begitu hihihi…

    Orin : hahaha…iya mba, tapi kalo malem2 syerem jg itu pasti ya :p

    Reply
  33. Rubiyanto Sutrisno

    Suka sama foto yang terakhir, keren ….

    Orin : terima kasih 🙂

    Reply
  34. thebigbookofdating

    I love your photos, you really made me want to live in one of those houses by the water! (:

    Reply
  35. Lyliana Thia

    yg di danau Dariza itu penginapan kah RIn? Keren euy!

    Reply
  36. Dewifatma

    Pengen ke danau ituuuuu….!!

    Reply
  37. Imelda

    keren! Aku suka yang kota tua.

    Orin : he he…tengkyu mba 😉

    Reply
  38. bintangtimur

    Kapan tuh Orin ke Danau Dariza di Cipanas?
    Kok nggak mampir?
    🙁

    Orin : Iiiih…Ibu, kan waktu Orin nge-inbox, ngasih no hape, tapi dikau tak membalasku huhuhuhu

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: