Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Wonder

Another silent post. Hope you enjoy the wonder.

My friend's son @ Persib Lounge

My lil bro @ parent's home

a lil girl @ Pasar Gasibu

Have a great Wednesday Pals 😉

0 Comments

  1. ~Amela~

    ih.. kenapa ekspresi wonder ini hampir identik ke anak-anak ya teh?

    itu siapa aja yang jadi modelnya?

    Orin : Susah Mel nyari fotonya, dipas2in aja dapetnya foto anak2 gituh :p

    Reply
  2. bintangtimur

    Menyentuuuuuh banget, Orin…apalagi pas lihat anak laki-laki yang jongkok ngerapihin sandal itu…duh 🙁

    Orin : Itu adik bungsuku Bu Ir, bukang ngerapihin sandal sebetulnya, tapi dia belom tau kanan kiri-nya tu sendal hahahaha

    Reply
  3. bintangtimur

    Yang lainnya dikomenin belakangan ya, mau rapat dulu… 😉

    Orin : Selamat merapat Bu he he

    Reply
  4. Yunda Hamasah

    Lirikan matamu Nak…. foto ke 1 😉

    Orin : mantabh ya Ummi he he

    Reply
  5. dmilano

    Saleum,
    Pic pertama ntu pasti gi merajuk ya mbak…??? hehehe

    saleum dmilano

    Orin : hihihi…sepertinya begitu ya bang 😀

    Reply
  6. monda

    iya Rin. tema kali ini susah juga ya
    suka foto pertama , yang lagi sebeeeel

    Orin : He-eh Bun, dipas2in aja jadinya, tau deh nyambung apa ngga hihihi

    Reply
  7. arman

    love the 2nd pic!! rasanya gimanaa gitu… 🙂

    Orin : Wondering yg mana yg kanan mana yg kiri mas hihihi

    Reply
  8. dede6699

    manis manis dan manis pic’a..

    Orin : Terima kasiiih^^

    Reply
  9. [L]ain

    have a great Wednesday too :’}

    Orin : Good day [L] 😉

    Reply
  10. maminx

    wah pasar gasibu. jangan jangan itu saya lagi buka lapak disana 😛

    Orin : Sama ateuh Min, sayah jg lg ngelapak hahahaha

    Reply
    1. maminx

      lapak apa teh?bagi bagi lah 😛

      Reply
  11. della

    aku aku aku aku suka yang terakhir 😉

    Orin : Oh ya? suka belanja ya dirimu Bubil? qiqiqiqi

    Reply
  12. Sofyan

    Siapa nama anak2 lucu ini Kak…mesti wes setiap ada postingan tentang foto kok apik2 ya disini hehehe…

    Orin : Ayo Sof, pasang foto2 jg di blog he he

    Reply
  13. Ejawantah's Blog

    Ternyata foto dan urutanya memiliki kesan dan pesan ya Mba ?

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Orin : Hmm…ga juga sih sebetulnya mas Indra, kebetulan aj sepertinya 😀

    Reply
  14. bundadontworry

    ekspresi wonder anak anak selalu indah dipandang ya Rin 🙂
    mereka dgn keluguan dan keingintahuan yg amazing bagi kita utk diliat 🙂
    salam

    Orin : Iya Bun…lucuuuu hehehe

    Reply
  15. Puteriamirillis

    mau dong sekali2 jadi modelnya teteh..hihi…^^
    kebayang anak2 itu sedang heran ama sesuatu itu, lucu bgt,,gemes

    Orin : Mau jd model Pu? wani piro? qiqiqiqi

    Reply
  16. Mabruri Sirampog

    itu kebalik nata sendalnya, yang kanan buat yg dikiri, yg di kiri buat kanan… 😀 😀

    Orin : Iya Mab, waktu itu msh kecil dia, msh kebolak balik pake sendal 😛

    Reply
  17. fitrimelinda

    wah..masih punya little bro yah mbak orin. ???

    Orin : Iya Fit, dia lahir pas usiaku 24 tahun hohohoho

    Reply
  18. Susan Noerina

    bagus2nya Neng potona. kapan neh Double Zee dipoto sama Aunty Orin??

    Btw maap Cyiiinnn baru ngeblog lagi neh makanya baru mampir diamri lagi

    Kumaha kabarna? Damang??

    Orin : Sini…sini…Double Zee jadi model Aunty Orin yaa hihihi…
    Sae Teh, dikau pasti tambah riweuh yah 😀

    Reply
  19. jumialely

    lirikan matamuuuuu .. heheheehehe wissss

    Orin : menggoda kalbu ya Kak? hihih

    Reply
  20. Bibi Titi Teliti

    duh…duh…liat poto terakhir berasa dejavu gini euy…

    *keseringan nolak Kayla kalo minta beli mainan*
    *dan biasa berakhir dengan posisi jongkok begituh*

    Orin : Ah, bibi tegaaaa….karunya ih Kayla 🙁

    Reply
  21. Lidya

    huhhu lemot gak keluar lagi fotonya

    Orin : hiks..hiks..

    Reply
  22. Dhenok Habibie

    dhe juga punya mbak, foto ponakan yang lagi ngambil sandal, kayak no 2..

    Orin : Sok Dhe dipajang putunya he he

    Reply
  23. omman

    Pilih …pilih nak ..ntar om yg bayar … uang gajian kemaren masih ada kok 😛

    Orin : Yippiee..ditraktir ci Om 😉

    Reply
  24. Mas Jier

    hihihi lihat judulnya (Wonder) kirain bakal nampilin para pendekar pembasmi kejahatan ternyata nampilin anak-anak.

    Orin : Keingetan Wonder woman deh pasti mas Jier qiqiqiqi

    Reply
  25. kakaakin

    Hmm… foto yang benar2 lagi mikir2 😀

    Orin : Sok mikir Ka hihihi

    Reply
  26. Lyliana Thia

    waah yg foto pertama itu lagi nggak mau makan ya… *sotoy*
    maybe he thought, “i wonder how to escape lunch” … hehehe…

    Orin : hahaha…interpretasi yg menarik mba Tia, terinspirasi Vania ya? hihihihi

    Reply
  27. Una

    Yang pertama kenapa tuh merengut anaknya 😀

    Orin : msh laper keknya Na hehehe

    Reply
  28. Baby Dija

    pingin mainannya juga

    Reply
  29. Elsa

    yang pertama, bagus banget tuh
    beribu makna deh
    hehehee

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: