Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Worn

Entah kenapa, setiap hari Senin virus malas melanda. Tapi kali ini tidak termasuk malas nge-blog, tapi malas mikir untuk berbahasa Inggris ria hihihi…

Mau pamer ajah, dengan menggunakan kamera baru yang dibeli kantor,  saya iseng memotret sepatu tercintah yang dekil en de kuchel, yang sudah sobek pula (bahkan lupa tersobek karena apa), tapi masih enak dipakai, dan (lagi-lagi) malas saya tambal atau perbaiki :D. Tak disangka tak di duga tsaaah, tema Weekly Photo Challenge kali ini adalah “worn”, alias sobek, pas sekali bukaaan?

Tadaaaa… inilah sepatu sobek yang saya banggakan ituh! sigh

Would you buy me the new one, Pals? 😀

0 Comments

  1. Mabruri Sirampog

    hahaha,, ko ya pas gitu ya bun sama temanya.. 😀

    kecangkol paku kali tuh… 😀

    Orin : iya kali ya, tadinya dikit, tambah panjang deh sobeknya coz dipake terus qiqiqiqi

    Reply
  2. chocoVanilla

    Kalo mbeliin aku lom sanggup, Rin, tapi kalo ngirim lem bisa diatur laah :mrgreen:

    Orin : Lem biru ya mba Choco? hihihihi

    Reply
  3. Mama Cal-Vin

    aku kirim doa aja supaya orin bisa beli sepatu baru hehehe

    Orin : Aamiin…udh ada yg ditaksir nih mba Lid, nunggu diskon aja tapi *ups* hihihihi

    Reply
  4. Lyliana Thia

    Kan sekarang lagi nge-trend model worn begini RIn.. Jeans.. jaket… hehehe…

    Orin : Hihihi…iya jg ya mba 😀

    Reply
  5. Kakaakin

    Hadooh, Rin.. kok kita sama2 suka ngoleksi sepatu robek sih??
    *padahal dibuang sayang, masih bisa dipake* :mrgreen:

    Orin : hahaha…seru ya Ka jadi kolektor sepatu sobek :mrgreen:

    Reply
  6. monda

    Kalau udah nyaman dipake emang malas tukar2 ya.

    Orin : Begitulah Bun, tak bisa ke lain hati *halah*

    Reply
  7. Susindra

    Ini to sepatu yang diceritakan untuk Giveaway 100-nya mbak Dey.

    Orin : Ups…iya mba Sus hihihihi *malu*

    Reply
  8. pri crimbun

    numpang siley aja deh mbak ^_^

    Orin : Monggo mas Pri 😀

    Reply
  9. Budy

    Bukan hanya judulnya, alur sobeknya juga pas tuh dengan modelnya.. hehe

    Orin : hehehe…kebetulan sekali ya 😀

    Reply
  10. Pendar Bintang

    Pertanyaan yng sama Mbak, Would you buy me the new one, Mbak? :mrgreen:

    He he he he he he

    AKu pingin pamer foto tapi apa yangmau tak pamerin 🙁

    Orin : Lho? sepatu Hani kan msh baru *sotoy* 😀
    Pamerin aj Haaaannn 😉

    Reply
  11. itacasillas

    hahaha..harusnya pertanyaan itu diriku yang buat 😀

    Orin : heuheu…jadi siapa nih yg mau beliin kita sepatu, Ta? 😆

    Reply
  12. Evan

    Haahahaa,,, biasanya sih klo sepatu kesayangan walopun sobek tetep dipake.. hehehe.. soale aku punya pengalamannya pake sepatu sobek pas interview kerja, dan mbak2 HRDnya curi2 pandang ke sepatuku, hohohohoo…

    Orin : Nah, ini tiap hari juga si Bos melirik tajam ke arah sepatu tercintah yg sobek ini hihihi

    Reply
  13. Mas Jier

    mustinya pertanyaan itu dilontarkan pas tanggal muda, mungkin banyak yang mau beliin yang baru 🙂

    Orin : Bener ya mas Jier, pas tanggal muda nanti aku ulang pertanyaannya hihihi

    Reply
  14. susisetya

    kebetulan sepatu olahragaku juga robek, jadi gak bisa beliin mbak aku beli buat aku sendiri dulu aja yach… 🙂

    Orin : Waahhh…kalo ada promo beli 1 gratis 1, yg gratisan buat saya ya mba *halah* hihihi

    Reply
  15. bundadontworry

    itu si sepatu pasti enak banget deh dipakainya ya Rin 🙂
    makanya biar dah robek masih betah aja makenya , iya khan? 🙂
    salam

    Orin : Begitulah Bun… ringan, bahannya enak (ga panas tapi kalo ujan2an juga airnya ga masuk ke dalam), kok kyk promosi ya hihihihi ^^

    Reply
  16. omman's

    klo sdh ‘sukaaaaa – ya gitu deh 😛

    Orin : hehehe… iya nih mas 😀

    Reply
  17. arman

    sepatu olahraga gua juga udah robek2 tapi tetep gua pake ke gym… 😀

    Orin : Samaan mas, sepatu ini jg yg aku pake buat jogging atw sepedahan 😀

    Reply
  18. Bang Aswi

    Biar dekil en de kuchel tapi kan tetap dicintai … ^_^

    Orin : heuheu…iya bang 😀

    Reply
  19. frizztext
  20. phiy

    pasti udah nyaman banget deh sampe ga mau ganti. Pengalaman soalnya 😀

    Orin : hahaha…sesama pecinta sepatu robek kita mba Phiy ^^

    Reply
  21. Masbro

    Bikin group pencinta sepatu sobek yuk Mbak, hehe…

    Orin : Hayuuu…. sepatu tersobek dapet reward ya masbro hihihi

    Reply
    1. Masbro

      Hehehe.. boleh boleh..

      Reply
  22. tunsa

    jiahhh…hahaha…
    bukan punya bu orin aja yg sobek, aku juga 😳
    hihi

    lho tp itu kamera kantor kok dibawa pulang? 😆

    Orin : hahaha…ternyata banyak yg senasib ya 😆
    Lho…ini tkp-nya di kantor kok mas Ri, saat saya msh bersendal jepit selesai sholat kemarin, dijepret dulu lah si sepatu ini, dan lgsg dipamerkan disini hihihihi

    Reply
  23. Sofyan

    Minta adik tuh,,hehehe tapi memang kalau sudah cinta tetep cinta ya…

    Orin : Adiknya ada sih, tapi tetep yg sering dipake sang kakak yg udh robek ini hihihihi

    Reply
  24. nia/mama ina

    Orin, di Matahari sini lagi ada promo sepatu beli 1 gratis 1….tapi kalo sepatu olahraga kayaknya ngga ada heheh…kebanyakan sepatu pantopel sama sandal…….eh lumayan tuch utk lebaran hihihih…….

    kalo udah enak dipake emang gitu yachh…kayak suamiku tuch…baju udah robek di bahu kiri kanan, masa msh dipake juga…udah gitu jalan2 sama aku pake baju itu….aku ngga mau ikut lah kalo dia blm ganti baju…….entar ada yg bilang : tinggal bawa batok tuch…..trus nongkrong di perempatan hahaha…….

    Orin : Psssttt… ada sepatu boot ga mba Nia? *mupeng*.

    hahaha… orin bgt tuh mba Nia, ‘ngegembel’ kalo jalan, tapi itu duluuu waktu zaman SMU, skrg udh insyaf hihih

    Reply
  25. Danu Akbar

    Hehehe… modenya perlu ditiru nih kayaknya. hehe

    Orin : hahaha…boleh boleeh ^^

    Reply
  26. Gaphe

    hahahaa.. biar butut asal pas dihati ngga masalah kali Rin.. hohoho.. ikut gveaway yang hadiahnya sepatu aja *emang ada?*

    Orin : Ayolah mas Gaphe…hadiah giveaway-nya sepatu ajaa…yah…yah… ^^

    Reply
  27. niQue

    pengen sih ngebeliin, tapi kok ga tega ya 😛

    itu namanya dejavu, passss semuanya hehehe

    Orin : Lah? ditegain aja Kaaak…sok lah, aku tunggu ya sepatunya hihihi

    Reply
  28. Asop

    Wah, topik minggu ini sobek ya?
    Saya ada juga itu, busa headphone sobek. 🙁

    Orin : Ayo dipamerin putunya Sop he he

    Reply
  29. dewifatma

    Ini Rin, aku dah belikan yang baru.. Tapi jemput ke Bintan yahhh…. 😀

    Orin : walaaahh….wis aku beli sendiri aj mba Dew. hihihihi

    Reply
    1. Abi Sabila

      berat di ongkos atuh, Mbak! Iya kan, Teh? Wis, nanti kalau menang buat beli sepatu yang baru, dan meskipun ada yang baru bukan berarti yang lama harus dibuang kan? Jadikan koleksi pribadi.

      Orin : Iya Bi hihihi… Ada sepatu lain sebetulnya, tapi teuteuuup, yg ini paling sering dipakai 😀

      Reply
  30. advertiyha

    tapi asli, sobekan di sepatu itu malah nambahin sisi artistiknya, keren..!! hehehe…
    pa kabar auntie Rin?? 🙂

    Orin : Ah senangnya, Bunda Osar bisa menyapa kembali *peluuuuk*.
    hihihi…jadi wajar kan mba sayah msh mempertahankan si sepatu sobek inih? heuheu

    Reply
  31. rio2000

    sepatunya masih terlihat cantik kok… asal jgn dipakai main ke mall, ditegur satpam lho.. 😀

    Orin : udah bolak balik mall pake sepatu ini lho r10, alhamdulillah blm kena teguran pak satpam he he he

    Reply
  32. omiyan

    keren tuh kalau celananya juga bolong kwwkwkwkwk

    Orin : lah..kalo celananya ga bolong ga bisa dipake lho qiqiqiqiq

    Reply
  33. Akhmad Muhaimin Azzet

    yang jelas tu sepatu telah setia menemani entah berapa ribu langkah… maka sekarang mendapat penghargaan tampil di blog yang asyik ini, hehe…

    Orin : Heuheuheu…lumayan setia sih mas sepatu ini 😀
    terima kasih sudah berkenan mampir yaa…

    Reply
  34. @nonaedda

    justru yg butut yg enak buat dipake ya sist
    hihihihi 😀

    Orin : Bener banged Non 😉

    Reply
  35. ysalma

    itu sepatu belum akan tergantikan sepertinya Rin, walaupun sudah ada yang baru,
    kisah dibalik sobeknya, sangat buanyak 😀

    Orin : Yang baru ada Mak, tapi yg ini memang tak tergantikan *tsaaaahhh*

    Reply
  36. isnuansa

    Eyaampyun… Itu sepatu bisa ampe sobek gitu? Etapi, merknyo mahal… 😆

    Orin : hihihi…bayangkan betapa premannya si pemakai sepatu Mba Is *halah*

    Reply
  37. hanif mahaldy

    wah, waktunya beli baru dums kalau sobek, hehe,

    Orin : Yg baru sudah ada, yang lama masih bisa dipakai^^

    Reply
  38. ibnu

    Sepertinya masih bisa dipake…

    Orin : Memang masih dipake mas ^^

    Reply
  39. idana

    artinya tetep setia thu
    *ngebayangin sepatu itu kek kakek nenek tp msh tetep dicinta pasangannya
    jiiiaaaaahhh *lupakan 😀

    Orin : Adeeuuuh…mba Ida gi romantis niiiih, liat sepatu sobek aj imajinasinya begitu hihihihihi

    Reply
  40. jasmineamira

    worn itu sobek yah? -.-‘ aku nyari2 arti kata itu dari kapan tau ga dapet2. hahahhaaha
    aku kira worn itu sesuatu yg udah ga terpakai :mrgreen: *cari ide lain

    Orin : hihihihi…. kalo nyari vocab bisa pake ini Put (in case belom tau) : http://www.thefreedictionary.com/

    Reply
  41. dey

    sepatunya cakep tuh … dipake sama jeans bolong, trus dipake orin .. *halah .. ditimpuk … 😀

    Orin : hahaha…. seksi atuh Orin Bu *halah*

    Reply
  42. yuni cute

    Ah gapapa Mbak.. justru yang begitu itu yang biasanya ngrejekeni alias mendatangkan rejeki hihi… ga usah beli Mbak sebelum alasnya jebol 😛

    Orin : Oh? bisa ngrejekeni toh? *ga bisa mengucapkan kata itu dg benar sepertinya :(*

    Reply
  43. yuni cute

    Eh.. mana ini postingan ASKATnya masih nyari tukang pangsit? hihi…

    Orin : tukang pangsit ternyata baru nongol pas sore2 mba Yun heuheu

    Reply
  44. arev

    dipake aja,,lagi trend yang sobek2..kalo ga dipake ntar dimarahin bang tukul!tukul bilang,’tak sobek2 kamu!’
    hehehe

    Orin : Memang msh dipake (hampir) tiap hari kok 😉

    Reply
  45. melly

    sepatunya keren gitu 😀
    tp emg bener ya mba, klo dah ‘pewe’ pake sepatu yg kita pake, walaupun dah butut sekalipun rasanya enak aja. mo robek kek, telapaknya dah tipis kek.. asik aja. selagi masih bisa dipake.

    Orin : Iya banget Mel, ga bisa ke lain hati ya hihihihi

    Reply
  46. Pingback: Weekly Photo Challenge: Worn « a PRINCESS story

  47. bintangtimur

    Makin ancur sepatu, biasanya sih makin enak dipake, Orin… 😉

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: