Rindrianie's Blog

Weekly Photo Challenge : Wrong

Setelah diperhatikan, lama-lama blog saya ini isinya cuma weekly photo challenge saja ternyata ya? mihihihihi. Tak mengapalah ya temans, semoga masih bersedia mampir ke sini kedipkedip.

Foto yang saya ambil di jalanan Legian ini sudah pernah saya tampilkan dalam sebuah artikel berjudul “Peringatan Kasat Mata “ yang diikutkan lombanya Pakdhe. Tapi foto tersebut memang pas sekali dengan tema kali ini, jadi saya tampilkan kembali. Mengutip komennya om NH di postingan itu, foto ini sangat ‘heroik’ sekali, bukan? 😛

Foto berikutnya saya ambil di Kebun Raya Bogor. Lihatlah sang pohon yang menjulang  indah ini, kenapa coba dicorat-coret begitu? It’s so wrong, sodara-sodara! Mana nih anak SMP 023 yang sudah merusak pohon? esmosi.

Masih di lokasi yang sama (Kebun Raya Bogor), sahabat saya neng Iqoh dan adiknya ini, termasuk ‘salah’ parkir tidak ya? kabooor.

Happy Tuesday, Pals 😉

 

 

 

0 Comments

  1. Teguh Puja

    Hihi. Sebenernya yang makan di kebun binatang atau di tempat yang harusnya jadi taman kota aja, itu termasuk kategori yg salah gak sih Mbak? :p
    ___
    Errr….yg salah itu kalo ketauan Teguh *ups* qiqiqiqiqi

    Reply
  2. Bibi Titi Teliti

    ckckck…
    emang WRONG banget yah Rin…hihihi…

    apakah gak bisa baca mungkin yah?
    ___
    Itulah Bi, ternyata banyak yg masih ga bisa baca *nyengir*

    Reply
  3. Sofyan

    Hehehe…Foto yang paling atas itu sudah benar ya Kak hi hi “Setelah Rambu Berikut” 😀

    Tapi tidak hanya di Bogor yang begitu Kak, ditempat wisata lainnya banyak kok yang kayak gitu 🙂
    ___
    jangan ikut2an salah ya Sof 😉

    Reply
  4. nh18

    BTW …
    ini SMP mana yaaaa ?
    kok sampe nyoret – nyoret pohon …
    mungkin mereka merasa “kurang ngetop” … jadi nyoret puun …

    (kenyataannya emang nggak ngetop sih … emang keliatan cemen banget sih …)

    qiqiqiqi

    Salam saya
    ___
    Asyik, ada temen esmosi *salaman dulu sm ci Om* hihihihihi

    Reply
  5. LJ

    neng iqoh parkir pantat di atas rumput.. xixiii.. klo yang itu eMak juga suka melanggar.. abisnya gak ada tempat duduk sih.. 😛
    ___
    Iya Mak, itu si tas krem jg punya Orin, biz motret ikutan parkir pantat di situ jg *ups* qiqiqiqi

    Reply
  6. Dewi Fatma Permadi

    kalo salah parkir kyk yang dibawah itu, aku juga hobi… Enak soalnyah, adem..hihi..
    ___
    Toss dulu ah mba Dew hihihih

    Reply
  7. sun

    hoho… andai pelakunya baca,, malu gak ya…???
    ___
    Gpp kalo malu, jd ga mengulangi lg he he

    Reply
  8. Ahmad Alkadri

    Foto pertama dan kedua jelas salah, apalagi foto ketiga. Udah jelas-jelas ada larangannya, masih aja parkirin badan di atas rumput :mrgreen:
    ___
    Mumpung bentar lg lebaran, dimaafkan saja ya… hihihihi

    Reply
  9. niqué

    jujur nih Rin, larangan duduk di rumput itu menyiksa lho
    secara yah, duduk di rumput itu adeeem … menyenangkan deh sensasinya 😀
    tapi yaa demi patuh aturan tetep sih usaha keras gak nginjek, wlo suka gatel kakinya hehehe
    ___
    Iya Kak, suka gatel2 kalo duduk di rumput, tapi emang menyenangkan ya qiqiqiqi

    Reply
  10. danirachmat

    Hihihihi…. Anak smp 023 ituh yaaaaa. Nakal deh.

    Poto pertama dan ketiga paporit. Sering banget ya Rin kejadian kayak gini.
    ___
    Sering bgt Dan, kalo yg ketiga itu aku jg suka begitu *ups* mihihihihi

    Reply
  11. usagi

    selain anak smp biasa nya jjuga suka ada anak abg yang nyoret-nyoret namanya di pohon..
    ___
    Iyaaa…suka dipakein lope2 gitu tuh sama nama pasangannya *tepok jidat*

    Reply
  12. Asep Haryono

    hahaha uniik ya, Nda ketauan ya saat menjepretnya. Candid moment. Ini yang saya suka. Tanpa gaya, dan nyaris apa adanya. Salam dari Pontianak. (simplyasep.blogspot,.com)

    Reply
  13. maminx

    wah saya aja dulu waktu ke kbon raya bogor gak berani duduk2 di rumput itu, hehe..terlalu kreatif ya curat coret di pohon, kasian ya pohonnya.

    Reply
  14. Ely Meyer

    foto yg nomor 2 berapa thn ya umur pohonnya ?

    Reply
  15. lozz akbar

    untung aja tulisan di pohon itu bukan tulisan “Orin lophe Akang” hahaha

    Reply
  16. nanaharmanto

    komen foto ketiga aja: Parkir kendaraan mah gak boleh, Neng…. tapi kalau parkir badan, sok aja atuh… opat rebu nyaakk.. Hihihihi…

    Reply
  17. prih

    keren pesan ‘wrong’nya tersampaikan dengan apik, beda tipis antara benar salahnya

    Reply
  18. Evi

    Tanda yg dipasang kurang gede kali Teh Orin.Terus yg nyoret pohon berbakat jadi penulis besar kayaknya. Gak nahan kalau gak berkreasi..:)

    Reply
  19. monda

    ada neng Iqoh…, kok nggak muncul2 lagi ya…

    Reply
  20. kakaakin

    Aku gak nemu tema ‘wrong’ ini. Jadi gak ikutan. 😀

    Reply
  21. Lidya

    hehehe salah parkir harusnya bukan dirumput tapi dijalanan

    Reply
  22. yuniarinukti

    Klo menurutku sih yang salah yang motret hihi.. habis semua larangan itu memang paling enak klo dilanggar, asal jangan didenda aja ya hehe..

    Reply
  23. kips

    Dari potret yg ke-3, sudah bener kok, duduknya memilih tempat yg tdk terkena sinar mataharinya. Terkait peringatan dalam tulisan pastinya terkalahkan tulisan di HP hehe..
    Salam!

    Reply
  24. SanG BaYAnG

    Wkxkxkxkx.., sumpah kekel au mbakyu.. #liat paling bawah.. :mrgreen:

    Reply
  25. Nchie Hanie

    Yang pasti itu motor bukan motor Orin KAan??

    Reply
  26. Zee

    Hahahaha…
    Tapi kalau saya sih akan ngeles untuk foto terakhir itu. Kan kita duduk alias leyeh2, bukan kendaraan, jadi bukan tergolong parkir….

    Reply
    1. ais ariani

      ahahahahahha…setuju sama kak Zee! setuju pake bangetlah. kan kita gak parkir. cuman ‘naruh’ pantat di atas rumput. huahahahahhaha..

      Reply
  27. della

    Kalo aku ada rambu-rambu kayak gitu biasanya malah sengaja melanggar trus minta fotoin. Jadi buat kepentingan narsis aja sih, hehehe..

    Reply
  28. onesetia82

    Padahal kalau mau disalurkan bakat menggambarnya pada bidangnya, semoga dia menjadi pelukis yg profesiaonal … 😀

    Reply
  29. Mr.o2n°

    Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, comen terkirim pengganti diri, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN di hari yang suci nan fitri ini saya selaku admin bisonl.info mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN bagi yang merayakan hari kemenangan

    Reply
  30. chocoVanilla

    Waktu yang tepat untuk memaafkan yang wrong yaa 😀
    Selamat Idul Fitri, Say, mafkan lahir dan batin..

    Reply
  31. farizalfa

    Walaupun hanya foto challenge yang penting ada yang mau dipost,
    daripada tidak ada, iya kan bun?

    Reply
  32. smzahra

    Hihihihihihihi…. lucu juga, mba ^^

    Reply
  33. mechtadeera

    belajar dari kesalahan (diri sendiri maupun org lain) agar tak mengulang kesalahan yg sama, begitu ya Rin… Oya, maaf lahir batin ya say…

    Reply
  34. lozz akbar

    mohon maaf lahir batin ya teteh Orin. jika ada khilaf saya

    Reply
  35. sarastiono

    Yah Begitu lah kira2 negeri kita …Jeng!!!

    Reply
  36. rina

    mba sekali sekali foto pedagang di jalan baru setelah pasar kranji deh, banyak tu yg jualan persis di bawah plang DILARANG BERJUALAN DISINI…. hehehe… request

    Reply
  37. yayats38

    dapet aja moment anomali seperti itu he he … jeliiii 🙂

    Reply
  38. Trica Jus

    berbagi kata kata motivasi gan
    Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
    semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya 😀

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: