Rindrianie's Blog

Weely Photo Challenge : Colorful

Another silent post.

The colorful photos, taken @ Pasar Kaget Gasibu, February 20th, 2011.

Happy Monday, Pals 😉

 

 

 

 

 

0 Comments

  1. Arman

    lucu ya kalo ngeliatin barang2 colorful… cerah rasanya… 🙂

    Orin : iya mas, segeerrrr hehehehe

    Reply
  2. Merliza

    sendalnya lucu-lucu tuh mbak 🙂 bagus bagus 🙂

    Orin : Iya Mer, lucu2 emang, murah pula he he

    Reply
  3. Sofyan

    Lumayan untuk istiqomah ber-posting ya Kak hehehe,,,

    Selamat hari Senin juga Kak orin

    Orin : hahaha…tau aja Sof :p

    Reply
  4. Mabruri Sirampog

    kaya pelangi,, hhehe,,
    tpi lebih mencolok ini, cerah ceriaa…

    Pertanyaannya, itu anaknya siapa???

    Orin : Aktualnya lebih mencolok Mab…ampe pusing hihihi.
    Itu anaknya si tukang baju, tadinya aku suruh berpose deket gantungan2 baju, eh…dia malah malu en ngumpet gituh 😛

    Reply
  5. susisetya

    gazibu memang selalu oke buat berburu barang murah dan lucu, nyari apapun ada.dan warna-warni…eh tapi katanya sekarang disana udah gak semurah dulu lagi yach?

    Orin : Iya mba Susi, selalu seru kalo ke sana. kemarin sih rasanya masih murmer, tapi memang udh banyak jg yg muahal2 ^^

    Reply
  6. hilsya

    lagi berwarna-warni toh?

    Orin : Iya Teh…walopun hari ini mendung kelabu *halah*

    Reply
  7. Sheetal

    I loved the first pic…
    Seriously amazing…
    Nice clicks..

    Orin : Thank u Sheetal 😉

    Reply
  8. mamung

    nice pics..
    lucu, berwarna.. saya suka 🙂

    Orin : Makasih maas 😉

    Reply
  9. bangauputih

    bagus mba, apalagi yang sandal2 itu… lucu dan cantik2.

    Orin : Makasih mba ^^

    Reply
  10. Mas Jier

    wah cerah banget gambarnya, warna – warnanya juga ceria

    Happy monday teh orin

    Orin : Tengkyu mas 😉

    Reply
  11. bundadontworry

    seneng ya Rin, kalau lihat yg warna warni gini 🙂
    jadi ikut2an cerah ceria 🙂
    salam

    Orin : Iya Bun, lumayan ceria nih walopun hari ini mendung ^^

    Reply
  12. terroRIEZ

    Kolor poll….Dipilih-dipilih…!

    Orin : hahaha….cucok Riez :p

    Reply
  13. Gaphe

    Sandalnya tinggal kasih kumis, jadi deeh.. Ikan lele.. *haiyaah..

    bagus, komposisi warnanya tajem euy !

    jempol dulu aaah

    Orin : whuahahaa….malah baru kepikiran kalo ntu sendal mirip lele 😆
    Tengkyu ah jempolnya 😉

    Reply
  14. Masbro

    Warna warna yang cantik..

    Orin : Secantik yg motret yah Masbro? *haiyaaa* hahaha

    Reply
  15. mechta

    Suka foto yg pertama…cerah ceriaa… eh, ngumpetnya si anak malah menguatkan kesan lho…hehe..

    Orin : Iya Auntie…makanya ngga Orin crop si anak ngumpet ituh hehehe

    Reply
  16. dey

    suka foto yg pertama …
    gasibu emang tempat yang pas buat hunting macem2 ya, hunting foto, makanan, barang murmer … hayu atuh bareng2 ke gasibu …

    Orin : Iyah bu, pokona mah pasar sagala aya pisan ya hohohoh

    Reply
  17. kettyhusnia

    pas banget momennya,..pinter deh si mbak,.:)

    Orin : Dipas2in itu mah mba heuheu

    Reply
  18. Lidya

    kalo foto yang paling bawah, jam monol ya rin 🙂 banyak tuh di pasar kaget deket rumah

    Orin : Yup, betul bgt Teh. Hampir beli lho hahaha. ga jadi coz asa lieur bacanya ga ada jarum penunjuk 😆

    Reply
  19. Abi Sabila

    Liat photo jam tangan, jadi inget jam tangan Monol nya Sabila. Kayaknya waktu itu sempet jadi trend di sekolahnya. Dan dia termasuk salah satu ‘korban’ nya. Hehehe…

    Orin : Iya Abi, jam tangan ini selalu dikerumuni para abegeh2 yg mau beli 😀

    Reply
  20. nique

    suka ama foto pertama, sumringah! 😀

    Orin : hehehe…segerrr ya Kak 😉

    Reply
  21. Lyliana Thia

    Cerahnya foto2 itu… 😀
    Kalo Vania ada disitu jangan2 minta beliin ini itu deh… hahahaa…

    Orin : Wah iya mba…bisa ga mau pulang Vania betah di sana hihihihi

    Reply
  22. Mbah Jiwo

    silent post? GREAT idea…

    Orin : 😀 😀 😀 Makasih Mbah 🙂

    Reply
  23. anny

    Orin, meni sono ka Gasibu euyyy hehe 😀
    eh mana postinganna cenah bade ngiringan kontes di abdi?

    Orin : Iya ya Teh, pikasonoeun 😀
    Huwaaa…maafkan, msh dalam taraf mencari wangsit, blm ketemu 🙁

    Reply
  24. muhammad aanx farhan

    mekunjo…!! merah kuning ijo.. kaya pelangi….
    oh gening urang sunda neng orin teh…
    salam kenal we atuh…

    Orin : Salam kenal kang Aanx… sok atuh wilujeng, punten seadanya he he

    Reply
  25. lozz akbar

    mbak aku dikedipin tuh ma sepatunya…

    Orin : Dikedipin balik ga mas Lozz? hihihi

    Reply
  26. Dhenok

    jam-jam lucu, coz cuma bisa keliatan pas siang hari.. 😀

    Orin : jadi ga lucu lg kalo ga keliatan ya mba hohoho

    Reply
  27. BunDit

    keren mbak 🙂

    Orin : he he…tengkyu Bun 😉

    Reply
  28. Arif Bayu Saputra

    Jadi pengen beliin sepatu anakku nih mbak lihat foto sepatu anak2 yang imut itu,,,hehehehehe

    Orin : Belom cukup atuh buat Ardan mah Bay, wew :p

    Reply
  29. sodhung

    kayak di BABEBO…hehehe

    Orin : Oh? belom tau BABEBO 😀

    Reply
  30. 2e0mca

    Love the first one with the young lad in his track suit

    Orin : Thank you 2eOmca 😉

    Reply
  31. Robin

    Love it…

    Orin : Thanks Robin 😉

    Reply
  32. nia/mama ina

    ohh yg pertama itu foto baju yg digantung yachhh…keren loch…tadinya aku mikir itu foto apa?? pas baca komentar, baru ketahuan klo itu foto baju….

    Orin : heuheuheu…ga seperti baju ya mba 😀

    Reply
  33. nh18

    Saya suka yang paling bawah …

    Itu apa ya Rin ?
    (jam tangan kah ?)

    Salam saya

    Orin : Betul Om, namanya jam tangan monol, ngetrend di kalangan abege, tidak berjarum (penunjukknya cuma bulatan kecil begitu), dan konon kalau malam ga keliatan deh *aneh bgt, tapi teteuuup banyak yg beli* hihihihi

    Reply
  34. Shafiqah Adia Treest

    assalamu’alaikum …
    silakan kunjungi http://4antum.wordpress.com/2011/07/27/salam-ketupat-cinta-ramadhan-4antum/

    thx …
    salam 4antum …
    ^_^

    Orin : Wa’alaikumussalam.. Terima kasih sudah berkenan mampir 😉

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: