Rindrianie's Blog

Wishlist untuk Rumah Baru

Begitulah ya, meskipun istilah ‘rumah baru’ mungkin tidak terlalu tepat (karena rumah ini sudah berdiri sejak tahun 2011), tapi karena baru ditempati, ya anggap saja rumah baru atuh ya hehehehe.

Sebetulnya saya emak-emak yang tidak terlalu concern dengan perabotan di rumah. Maksud saya nih, kalau melihat Mamah saya, beliau kan peduli sekali ya, bagaimana kursi ruang tamu harus matching dengan gorden, atau karpet di ruang keluarga harus yang lebar jadi semua orang bisa berkumpul, atau harus punya panci-piring-alat masak yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan.

Nah, saya cenderung cuek. Di rumah Bekasi -karena alasan sering banjir juga- kami bahkan tidak memiliki kursi/sofa, jadi kalau ada tamu ya menggelar karpet aja. Meskipun saat pindah ke Karawang, si karpet yang sedang di laundry ini kok lupa diambil jadi tidak terbawa hahahaha.

Peralatan masak juga begitu, seadanya banget, hawong cuma berdua ini kan ya. Padahal, peralatan masak (termasuk piring-sendok dan teman-temannya) yang terbatas jumahnya ini menjadi masalah saat ada saudara berkunjung. Misalnya saja saat pindahan kemarin, mamah dan tiga orang saya datang, dua orang om datang dengan membawa anak-istrinya, belum keluarga kakak ipar. Eyampun, mau makan piringnya ga cukuuuuup, sampai ada yang makan di mangkuk untuk sayur lho *ngumpet*.

Jadi nih, ceritanya, saya membuat (semacam) wishlist untuk melengkapi rumah baru ini. Apa saja sih? Ini dia nih daftarnya, pliss jangan diketawain yah hahahaha.

1. OVEN

Ini wacana usang yang sampai sekarang belum terpenuhi sebetulnya. Saya lumayan suka masak dan membuat kue, tapi karena di rumah cuma berdua AM yang tidak terlalu suka kue-kuean, jadilah saya merasa keberadaan sebuah oven tidaklah terlalu penting. Tapi tetap saja, saya rajin mengumpulkan resep, dan saat keinginan mencobanya harus terbatalkan karena tidak punya oven, pedih sodara-sodara! *lebay surabay*

L1

Oven tangkring Hock ini nih yang saya idam-idamkan sejak dahulu kala *halah*. Maju mundur cantik untuk beli karena harganya lumayan mihil bagi saya mah, mesti nabung dulu, atau kalau ada yang mau ngasih saya hadiah ya Alhamdulillah banget sih hihihihi.

2. KARPET

Alasannya kenapa tidak perlu dibahas lah ya, pan karpet saya tertawan di tukang laundry di Bekasi hihihihi.

L2

Karpet unyu-unyu itu namanya Shaggy Anti-skid Carpets Rugs Floor Mat, sepertinya menyenangkan gogoleran di situ sambil baca buku yah *mulai menghayal*.

3.  PIRING DAN TEMAN-TEMANNYA

Dinner set lah ya bahasa kerennya mah hahahaha.

L3

Mudah-mudahan nih, kalau sudah punya Luminarc Dinner Set ini, saat ada keluarga yang berkunjung, mereka bisa makan dengan alat makan yang seharusnya :).

4. MEJA LAPTOP

Well, ini tidak termasuk dekorasi rumah sih sepertinya ya, kebutuhan saya aja hehehe.

Jadi nih, selama ini saya biasanya mengetik di atas meja makan (which is satu-satunya meja di rumah kami hihihihi) dengan menggunakan kursi kayu bawaan si meja makan. Tapiiii, meskipun duduk di atas kursi, tetep weh kaki saya mah posisinya bersila hahaha. Itulah kenapa kadang kalau bosan melanda, saya bawa si laptop ke kamar lantas menulis di atas kasur, atau ya di lantai aja sekalian.

Masalahnya adalah, kalau laptop bertumpu pada paha, kan lama-lama panas yah, jadi ya nggak nyaman lagi deh.

L4

Itulah kenapa saya naksir berat The Olive House Meja Laptop Bambu bergambar kupu-kupu ini. Ah pokoknya mah pengeeeen *maksa*.

5. POT BUNGA

Psssst, saya lagi senang bertanam nih hihihihi. Padahal sih ya, halaman cuma seuprit, jadi ya mesti diakalin deh, misalnya menggunakan pot yang bisa digantung macam ini nih.

L5

Metal Iron Flower Pot Hanging Balcony Garden Plant Planter Decor Fashionable ini kayaknya cucok banget nih buat di halaman rumah saya yang mungil. Warnanya juga macem-macem gitu kan, jadi bakalan imut-imut nih sepertinya :).

Sederhana saja ternyata wishlist saya ya hehehe. Daaaan kelima benda itu bisa saya dapatkan dengan mudah di Lazada! Mudah-mudahan sih iman saya kuat ya untuk tidak belanja barang-barang itu sekaligus, bahaya euy hihihihi. Doakanya wishlist ini bisa terpenuhi ;).

3 Comments

  1. Jade Ayu

    Meja laptopnya lucuukk

    Reply
  2. adelinatampubolon

    Jadi pengen buat list belanjaan juga nich supaya ke Lazada fokus nga kelayapan semua pengen hehehe..

    Reply
  3. infosiana.net

    ya, bisa jadi inspirasi sbelum belanja, hem, trims ilmunya

    Reply

Leave a Reply

%d bloggers like this: